Wakil Ketua DPRD Boalemo Apresiasi Kinerja Pemerintah DesaTutulo

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOALEMO — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Lahmuddin Hambali memberi apresiasi yang tinggi kinerja Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Tutulo Kecamatan Botumoito.

Hal tersebut disampaikan Lahmudin saat menghadiri Persemian Rumah Layak Huni (Mahyani) oleh Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf di Desa Tutulo, Senin (3/8/2020).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya mengapresiasi kinerja pemdes tutulo, semua kegiatan di desa berjalan dengan baik, semua pihak saling mendukung, kerjasama dan saling mengingatkan sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar termasuk pembangunan mahyani ini.”Ujar Lahmudin

Di desa lain menurut Lahmudin masih banyak terjadi masalah menyangkut penggunaan dana baik ADD maupun Dana Desa sehingga kegiatan apapun yg akan dilaksankan didesa pasti akan menemui kebuntuan. Hal tersebut berbanding terbalik dengan keadaan di Desa Tutulo ini.

“Kami berharap, mahyani ini akan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yg akan menempatinya nanti,”tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, Politisi Partai Golkar ini kembali mengingatkan masyarakat khususnya di desa Tutulo agar tidak mengabaikan protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19

“Kami juga mengingatkan kepada seluruh warga desa tutulo untuk tetap menerapkan pola hidup sehat, demi menekan angka penyebaran virus covid19,”tutupnya.(*Mor JOB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60