Terkenal Dengan Dunia Jurnalis Kepala Desa Karuyan Sangat Sulit Melepas Hobi

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO — Setelah sekian lama menjabat kepala desa Ronal C Rampi masih tidak bisa meninggalkan hobinya hal ini di buktikan dengan kinerja yang di terapkan di desanya. selasa 5/10/ 2021.

Ronal C Rampi Kepala desa karuyan menyampaikan dalam diskusi dengan dua  orang jurnalis yang kerap berkunjung ke kantornya guna menjalin talisilahturahmi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya masih merindukan dunia jurnalis dan sampai saat ini masih berkomunikasi dengan teman teman lama di jurnalis bahkan saya membuat suatu program yakni tv desa,dimana di dalam tayangan yang ada dalam siaran tersebut ada headline terkait transparansi desa dan informasi beserta aktifitas aktifitas desa tersebut,” jelas mantan Jurnalis Ini

Selain itu Dia juga melakukan program pelatihan dan pembinaan jurnalis baik internal masyarakat desa ataupun pelatihan dasar jurnalis yang berlaku umum dengan jasa penghargaan sertifikasi dewan pers indonesia.

“Saya juga sudah mengajak beberpa pemuda yang saya bimbing untuk bisa memahami tatacara menjadi jurnalis dan akan membuka secara umum pelatihan jurnalis bekerjasama dengan dewan pers yang akan di hargai dengan sertifikat dan mudah – mudahan akan di lakukan secara gratis,” lanjut Ronal Rampi Kepala Desa

“Harapan saya dengan hadirnya program saya ini baik secara internal maupun eksternal paling minimnya bisa menyadarkan mereka tentang bijaknya menggunakan media sosial ataupun menjadi jurnalis apalagi dengan hadirnya uu ITE semoga semuanya akan segera terlaksnakan secepatnya.”tutupnya (Anak Desa Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60