Satu Unit Rumah Hangus Di Lalap Si Jago Merah Saipul A. Mbuinga Tinjau Langsung Lokasi Kejadian

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Rumah milik Oni Saleh (45), warga Desa Siduan, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato hangus terbakar, mendengar hal ini Bupati Pohuwato tinjau langsung ke lokasi.senin 3/1/ 2022.

Belum diketahui penyebab terbakarnya rumah warga tersebut berdasarkan Dugaan sementara karena korsleting listrik. Meski sebagian besar rumah habis terbakar, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Hendrik salah satu warga setempat mengaku kaget saat mendengar sorakan warga dan sembari melihat keluar banyak yang berlarian sambil membawa ember air.

“Pas saya ada didalam rumah, ada yang teriak-teriak api..api…api, saat keluar api sudah membesar. Api dengan cepat membesar,” katanya.

Terpisah, Camat Paguat Darwin SK Laiya membenarkan terjadi kebakaran rumah di Desa Siduan, Kecamatan Paguat.

Dikatakan Darwin, asal api sendiri dari arus pendek listrik, namun pihaknya bersama warga berupaya memadamkan api terlebih dahulu. “Asal api kalau menurut informasi dari arus pendek listrik”, katanya.

Mendengar hal ini Bupati Pohuwato langsung bergegas mengunjungi rumah korban sehingga beliau menitipkan pesan kepada OPD-OPD terkait agar lebih memperhatikan korban tersebut.

“Saya berharap kepada OPD-OPD terkait agar bisa memberikan tempat sementara untuk di tinggali oleh korban tersebut,dan kamu akan berupaya menggantikan atau membangun kembali rumah korban,”pangkasnya.

( Pojok Anak Desa )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60