Disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato Bagunan Kantor Bupati di Robohkan

banner 468x60

POJOKberita.ID, POHUWATO__Perbaikan Gedung Kantor Bupati Pohuwato telah di mulai, proses pembenahan dengan menggunakan alat berat itu disaksikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit dan Kadis Sosial, Ramon Abdjul, Senin, (04/12/2023).

Gedung yang dibangun dari 2004 dan telah ditempati pada 2006 itu akan diratakan dengan tanah, diketahui pula bahwa perbaikan atau pembenahan ini tidak lain untuk kesiapan pembangunan kantor bupati yang baru pada tahun depan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Saipul menjelaskan bahwa pembongkaran kantor bupati telah di mulai hari ini yang insyaallah pada 2024 akan ada pembangunan kantor bupati yang baru.

“Alhamdulillah, pembongkarannya sudah di mulai dan insyaallah kantor yang baru akan di bangun. Doakan saja semoga proposal untuk pembangunan kantor bupati ke pemerintah pusat bisa terealisasi,”jelas bupati.

Menurut Bupati Saipul, perjuangan pembangunan kembali kantor bupati yang baru terus dilakukan, ini tidak lain agar kantor yang terbakar pada 21 September 2023 itu bisa terealisasi.

“Ya, perjuangan pembangunan Kantor Bupati Pohuwato ke pemerintah pusat terus kami lakukan, dalam waktu dekat ini saya akan ke Jakarta dan kembali memperjuangkan anggaran pembangunan kantor bupati. Insyaallah perjuangan ini membuahkan hasil yang baik dalam arti pembangunan kantor bupati bisa segera terwujud di tahun 2024 mendatang,”ujar Bupati Saipul Mbuinga.

(Isjan)

Pos terkait