Pramuka Kwartir Cabang Pohuwato Menggelar Vaksinasi Siaga Dan Penggalang,Bersama Kamabida Dan Kwarda Gorontalo

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Kegiatan Vaksinasi ini di gelar semenjak tanggal 5 Februari 2022 yang kemudian di lanjutkan pada hari ini dengan capaian target sebesar 500 jiwa yang di gelar di sanggar Pramuka Kwartir Cabang Pohuwato, Selasa 8/02/ 2022.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Kak Majelis Pembimbing Daerah (MABIDA) Rusli Habibie bersama Kak Kwartir Daerah Dra.Idah Syahidah Rusli Habibie, Badan Intelijen Negara (BIN) yang di hadiri oleh wakil Bupati Pohuwato bersama Forkopimda dan Kak Kwartir Cabang Pohuwato Nasir Giasi serta di ikuti oleh seluruh Peserta didik Siaga-penggalang Se-kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Suharsi Igirisa selaku Wakil Bupati Pohuwato menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajaran Kepramukaan se-provinsi Gorontalo baik dari tingkat provinsi sampai dengan Kabupaten yang telah sedia bekerjasama dalam menuntaskan gebyar vaksinasi di Kabupaten Pohuwato.

” Saya sangat bersyukur kepada seluruh jajaran kepramukaan baik tingkat provinsi sampai kabupaten Pohuwato yang telah membantu kami pemerintah dalam mensukseskan gebyar vaksinasi anak di kabupaten Pohuwato ini,” Ungkap Suharsi.

Sementara itu Kak MABIDA Rusli Habibie menyampaikan “kegiatan ini merupakan sesuatu yang wajib di edukasikan kepada seluruh kader penerus bangsa dan orang tua murid guna untuk mempercepat pemutusan rantai penularan virus covid 19 apalagi kita di provinsi Gorontalo akan menggelar PPKM level 2,” Pangkasnya.

Hal ini juga di jabarkan oleh Kak Kwarda Gorontalo yang menyatakan “dalam proses penanganan Covid-19 agar kita semua bisa merasakan kemerdekaan dalam beraktivitas sebagaimana mestinya guna mempercepat pemulihan ekonomi Provinsi Gorontalo,”ungkap idah

Sementara itu Nasir Giasi selaku kak Kwartir Cabang Pohuwato menyampaikan antusias yang tak terhingga kepada Kak MABIDA dan Kak Kwarda Gorontalo yang telah mengunjungi langsung kegiatan tersebut, dan ia berharap kepada kedua orang tua yang untuk bisa sama-sama membantu mensukseskan program tersebut tanpa ada kekhawatiran sedikitpun.

” Saya Berharap kepada orang tua anak usia 6-11 tahun untuk tidak menghadirkan isu-isu hoaxs karena ini akan memperlambat capaian target nasional sebab vaksinasi ini sangat aman tanpa ada yang perlu dikhawatirkan lagi,Sehingga kedepannya kita akan bisa lepas dan hidup lebih bebas lagi dalam melakukan aktivitas sebagaimana kita inginkan bersama,” tutup Nasir.

Penulis : Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60