Pemkab Pohuwato Lakukan Penyegaran Kabinet

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO – Pemerintah Kabupaten Pohuwato melakukan penyegaran kabinet dengan melantik sejumlah pejabat Hal itu ditandai dengan pengukuhan dan pengambilan sumpah Pada. Senin (11/10/2021)

Dilakukan Prosesi pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural, administrator, pengawas serta pejabat fungsional kali ini dipisatkan di aula Gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato dihadiri langsung oleh Wakil Bupati, Hj.Suharsi Igirisa S.IP,M.Si

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam Agenda Tersebut,Kali ini sebanyak 31 pejabat eselon tiga lingkup Pemerintah Kabupaten Pohuwato yang dilantik. Komposisi Pejabat yang dilantik itu, ada pergeseran karena promosi eselon, dari eselon IIIB ke eselon IIIA.

Pengukuhan para pejabat baru itu termuat dalam Surat Keputusan (SK) Bupati Pohuwato Nomor 39/SK-Str/BKPP/133-X Tahun 2021 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator lingkungan Pemkab Pohuwato.

Dalam Prosesi, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan jabatan Eselon IIIB Ke Eselon IIIA, sebanyak 31 jabatan.

Dalam sambutan, Wakil Bupati Pohuwato mengatakan rotasi jabatan merupakan hal lumrah dalam tubuh Organisasi Perangkat Daerah. Tujuannya adalah untuk memaksimalkan kinerja aparatur agar lebih baik.

“Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas yang telah diberikan dengan penuh amanah dan rasa tanggungjawab,”Kata Wakil Bupati Hj. Suharsi

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari adanya perubahan susunan organisasi dan tata kerja pada beberapa perangkat daerah, dan dalam rangka pengisian kekosongan jabatan dikarenakan pensiun atau meninggal dunia.

(Pojok Anak Desa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60