Ketua BumDes Terpilih Di Manawa Optimis Programnya Tercapai

banner 468x60

POJOKberita.id, __ POHUWATO, Pemerintah Desa Menawa setelah terbentuknya bumdes di tahun 2019 sehingga membentuk pengurusan kembali Bumdes Manawa yang di rangkaikan dengan penyebaran pengurus karang taruna yang berlangsung di Aula Desa dini hari Rabu, 8 Juni 2022.

Ketua BumDes terpilih Herman Djafar menyampaikan tujuan utamanya dalam pelaksanaan BumDes Manawa kedepan lebih fokus pada potensi UMKM dan IMKM yang ada di desa tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya selaku ketua terpilih akan memaksimalkan program BumDes ini agar berjalan dengan lancar salah satunya pada pengembangan usaha karena saya melihat banyak potensi usaha yang di miliki oleh masyarakat Manawa tapi masih banyak yang belum tersalurkan,” Ungkap Herman.

Sementara itu Kepla Desa mana yang di pimpinan oleh Ibunda Marlalu Djafar menyampaikan besar harapannya untuk pengurus bumdes yang baru agar lebih maksimal dan memprioritaskan apa yang menjadi keunggulan di Desa Manawa tersebut.

” Saya meminta kepada pengurus BumDes yang baru di lantak ini agar bisa bekerja semaksimal mungkin tentunya untuk memajukan potensi Desa Manawa dan masyarakatnya sehingga bisa bersaing dengan semua Desa baik tingkat kabupaten dan tingkat Provinsi umumnya”Imbau Bunda lalu.

Dan ia berharap kedepan bumdes akan membawa harapan besar bagi Desa Manawa dan bisa berinovasi yang baru, sehingga kita bisa berkaca dari pengalaman kemarin semoga bisa lebih meningkat lagi.
(Isjan/PB).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60