Kegiatan maulid Nabi Muhammad Saw dirangkaikan dengan peresmian mesjid Jami Al-ikhwan desa Pohuwato Timur

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO — Dalam penyelenggaraan kegiatan lanjutan maulid nabi Muhammad Saw tersebut dirangkaikan dengan peresmian mesjid Jami Al-ikhwan yang di resmikan oleh camat Marisa di dampingi oleh kadis PMD dan camat patilanggio.

Roy Ahmad  Selaku takmirul mesjid menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dan ke Setian kita kepada junjungan nabi besar Muhammad SAW.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Semoga dalam memperingati hari kelahiran beliau nabi kita Muhammad SAW dengan harapan semoga tersalurkan kepada kita semua dan semoga bisa menyatukan kita seperti namanya mesjid ini Al-ikhwan.”

Hal ini juga di tambahkan dengan sambutan camat Marisa Mohamad huntoyungo dengan semangat menyambut hari maulid nabi Muhammad Saw ini adalah kewajiban kita umat muslim dalam hal ini kita wajib menjaga tali silahturahmi kita.

” Saya berharap di maulid nabi Muhammad Saw ini kita jalankan dengan penuh semangat tanpa ada hambatan apapun karena saling membenci atau marah – marah itu sangat di larang dalam agama kita, 3 hari saja kita saling dendam dan membenci maka semua amalan kita akan terhapus kan.” Tegas beliau

Mohamad Huntiyungo. Untuk Masayarakat, tetap memperdulikan kesehatan dan Saling Bekerja sama Dalam peringatan Maulid Nabi SAW, adalah awal yang merupakan kegiatan untuk mengenang sejarah beliau junjungan kita dari cerita di lahirkan sampai membesarkan islam, harapan dengan di adakan kegiatan ini.

“kita sebagai masyarakat Desa Pohuwato Timur dapat mencontoh dan meneladani sifat sifat Rasulullah,”tutupnya

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60