Kegiatan Komunikasi Sosial Kreatif Yang Diselenggarakan Oleh Kodim 1313/Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO — Peyelenggaraan Komunikasi Sosial Kreatif Kodim 1313/Pohuwato dengan tema membentuk SDM kreatif, inovatif dan kreatif bertempat di aula Dinas Pangan dibuka oleh Dandim 1313/Pohuwato dan diikuti kurang lebih 50 orang, Senin 18/10/ 2021.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Letkol Czi Purbo Awin Niarto, S.Si, M.M. (Dandim 1313/Phw) menyampaikan dengan adanya kegiatan Komsos kreatif diharapkan agar silaturahmi jajaran Kodim 1313/Phw dengan komponen masyarakat khususnya adik-adik Siswa/Siswi yang ada di kab. Pohuwato dan Kab. Boalemo akan tetap terjalin serta bisa menjadi lebih baik lagi.

“Komsos kreatif ini bertujuan untuk membangkitkan semangat jiwa Patriotisme, Kreatifitas, Inovatif dan sekaligus menanamkan nilai-nilai perjuangan serta rasa kebangsaan kepada para generasi muda,”Kata Purbo Awin Niarto.

Ditambahkan, kegiatan komsos kreatif tersebut juga merupakan salah satu bentuk kegiatan Kodim 1313/Phw untuk melakukan pembinaan berkomunikasi, berinteraksi dan bersilahturahmi kepada seluruh komponen masyarakat termasuk kepada pelajar, itu sesuai dengan tema yang diusung yaitu, “MEMBENTUK SDM KREATIF, INOVATIF DAN ADAFTIF.”

“Kegiatan ini diisi dengan materi lomba Menggambar Oleh peserta Siswa/Siswi SMU dengan topik tentang kesehatan berkaitan Covid-19.” Tutupnya.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60