Kadis Kominfo Kabupaten Pohuwato Menyambut Baik Kunjungan Kerja Kominfo Bolaang Mongondow Utara

Dinas kominfo Bolmut Bersama Dinas Kominfo Kab.Pohuato
banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Dalam rangka untuk mempelajari sistem pengelolaan penerapan SPBE khususnya untuk ketersediaan infrastruktur ITE dan pengelolaan jaringan di lintas desa sebab kabupaten Pohuwato menjadi salah satu Desa percontohan sebagai Desa Jaringan yakni Desa Taluditi.Senin,14 Februari 2022.

Kegiatan tersebut di sambut oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Arman Mohamad beserta jajarannya yang juga di hadiri oleh sekretaris Kominfo Bolaang Mongondow Utara Mirwan Datukramat S.com di ruangan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Araman Mohamad menyambut baik kunjungan kerja tersebut dan ia berharap apa yang menjadi hal-hal positif yang bisa di ambil dari semua kinerja dan peran mereka agar bisa menjadi bahan evaluasi di daerah mereka nantinya.

” Saya berharap melalui kunjungan kerja ini semoga bisa mendapatkan respon positif dari pada rekan-rekan dari Bolmut dan juga bisa di ambil dan di terapkan di daerah masing-masing insyaallah kami juga akan membalas kunjungan tersebut guna untuk belajar sistem dan progresnya selama ini diterapkan” ujar Arman.

Hal ini di tanggapi oleh Mirwan Datukramat S.com sekretaris Kominfo BolaangMongondow Utara selaku ketua tim kuker tersebut ia menyatakan suatu hal yang sangat berharga bagi mereka datang berkunjung ke Pohuwato karena dengan berbagai prestasi yang di capai oleh pemerintah daerah khusus nya Kominfo apalagi dengan adanya desa berbasis teknologi yang menjadi pilihan pemerintah pusat.

Kunjungan kerja Dinas kominfo Bolaang Mongondow Utara Bersama Dinas kominfo Kab.Pohuwato

” Saya sangat berterima kasih atas jamuan yang luar biasa ini sehingga kami dapat belajar tentang tatacara pengelolaan dan penerapan ITE sampai tingkat desa sehingga bisa menjadi kan salah satu desa yang ada di kabupaten Pohuwato menjadi desa percontohan yang berbasis teknologi yakni Desa Taluditi.” Ungkap Mirwan

Bukan hanya itu Plt. Kadis Kominfo Arman Mohamad yang juga selaku Ketua panitia HUT Kabupaten Pohuwato menyampaikan Kembali secara lisan undangan untuk Pemerintah Daerah untuk bisa berpartisipasi memeriahkan acara tersebut walaupun sudah di dahului melalu surat undangan tertulis oleh Pemerintah Daerah.

” Melalui pertemuan ini saya juga tidak segan-segan mengundang bapak ibu untuk menghadiri kegiatan HUT Kabupaten Pohuwato yang Ke-19 dalam ikut serta meramaikan dan memeriahkan kegiatan tersebut karena kami akan menggelar kegiatan festival budaya di wisata pantai pohon cinta dan berbagai acara lainnya” lanjut Arman.

Mendengar hal ini sekretaris Kominfo Bolaang Mongondow Utara dengan besar hati menyampaikan  akan meluangkan waktu dalam kegiatan tersebut dan ikut berharap kabupaten Pohuwato akan lebih maju lagi sehingga bisa di ikuti oleh pemerintah Bolaang Mongondow Utara.

“Ucapan terimakasih kembali kami sampaikan atas undangannya dari Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan semoga kami akan bisa meluangkan waktu untuk menghadiri kegiatan HUT ke-19 Tersebut dan kami berharap kedepannya kabupaten Pohuwato akan lebih maju lagi, baik dari pertumbuhan ekonomi dan Sagala hal sehingga kami dari kabupaten Bolaang Mongondow Utara mengucapkan selamat atas bertambah umurnya sehingga kami bisa mengikuti langkah-langkah yang di buat oleh Kabupaten Pohuwato tersebut”tutup Mirwan.

Penulis : Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60