Warga Bendungan Dihebohkan Penemuan Mayat Wanita Di Rumahnya

banner 468x60

POJOKberita.ID, Boalemo – Warga Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo, dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam rumah yang sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Keberadaan mayat wanita itu diketahui warga usai bau yang ditimbulkan menyengat tercium.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media ini, mayat tersebut berinisial RN (60 ) warga Bendungan.

Penemuan mayat tersebut berada dirumahnya sendiri di Dusun Beringin  Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu  Kabupaten Boalemo.

Sontak setelah pintu di buka oleh ponakan dari Almarhuma tersebut, Warga terkejut melihat TaHana nama kesehariannya sudah tergeletak dalam keadaan meninggal dunia.Senin,13/12/21.

Wanita beranak lima yang berstatus janda itu,Diduga meninggal lebih dari 2 hari dan Belum diketahui pasti penyebab kematian wanita tersebut.

Dengan pantauan awak media, begitu banyak warga bendungan bahkan di luar dari bendungan ikut menyaksikan langsung sesosok mayat wanita meninggal yang belum di ketahui penyebabnya.

Terlihat, kapolsek Mananggu Maksen Buluati dan Kepala Desa Bendungan Ulul Azmi Kadji, turun langsung di tempat kejadian tersebut.

Kapolsek Mananggu saat di wawancarai oleh wartawan itu mengatakan. Menurut keterangan anaknya dengan dirinya, Bahwa almarhuma itu memiliki penyakit bawaan.

” Selama ini dorang tau juga ibunya punya penyakit bawaan seperti darah tinggi dan stroke dan juga sering sering penyakitnya itu kambuh,” Ucap Maksen

Dari hasil kesimpulan anak anak dari ibu bernasib malang itu dengan Kapolsek Mananggu, mereka tidak merasa keberatan dengan insiden yang menghebohkan tersebut.

” Dari keluarga juga tidak ada merasa keberatan dengan kematian almarhuma, namun tetap kita mintakan untuk visum dan surat pernyataan mereka,” Tutur Maksen Buluati

Almarhuma dikebumikan pada malam itu juga pada jam dua lewat menjelang shubuh.

( Pojok/A )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60