Tangapi Permasalahan Dikantor Desa Pohuwato Timur Akhirnya Bupati Angkat Bicara

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,-Setelah di kabarkan belum juga ada penyelesaian di terkait hutang piutang yang di lakukan oleh pemerintah Desa Pohuwato Timur akhirnya Pemerintah Daerah buka suara.Selasa, 7 Juni 2022.

Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga menyampaikan melalui kami awak media hal hal ini sangat berisik besar dan tentunya perlu di berikan tindakan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Karna ini sudah terjadi dan untuk memastikan itu maka kami akan telusuri lebih lanjut perkembangannya dan kalau itu masih belum terselesaikan maka akan di berikan panasnya.” Ungkap saipul.

Putra 01 di daerah Pohuwato ini juga mengatakan ketika ini tidak di ambil tindakan maka akan berakibat fatal untuk Desa dan Pemerintah Daerah umumnya.

“Ini sangat memalukan karena itu termasuk mendorong nama daerah ketika tidak di antisipasi maka takunya akan terjadi seperti di desa – desa lainnya seperti tindakan ajukan warga sampai berujung di penyegelan kantor Desa Lagi” lanjutnya.

Terakhir Bupati Pohuwato mengatakan “hal ini sudah di berikan surat teguran dan masih menunggu kehadiran kepala desa tersebut untuk menghadap langsung,”Tegasnya

( Isjan/PB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60