Maju di Pilkades, Djafar Lensun Siap Membangun Desa Salilama Lebih Baik Lagi

Djafar Lensun
banner 468x60

“Djafar Lensun Siap Membangun Desa Salilama Lebih Baik Lagi”

PojokBerita.ID, Boalemo – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 akan dimulai. Saat ini, figur-figur bakal calon pemimpin desa Salilama Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo mulai bermunculan.

Salah satunya Djafar Lensun. Pria yang akrab disapa podu jaya. Mantan kepala Dusun (Kadus) di Desa Salilama ini memantapkan diri untuk ikut bertarung diperhelatan Pilkades Serentak 2022.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

”Tujuan saya maju pada Pilkades di Desa Salilama ini tiada lain ingin membangun Desa Salilama menjadi lebih baik lagi dengan segala aspek pembangunan yang merata dan sesuai keinginan masyarakat banyak” Ungkap Djafar.

Setelah Hampir sekitar 20 tahun dirinya mengabdi di Desa Salilama sebagai Kadus, membuat dirinya optimis tampil pada perhelatan pesta Demokrasi nanti.

”Dengan pengalaman yang saya miliki, saya yakin hal ini yang membekali Saya dengan kecintaan saya di desa tempat kelahiran saya. Maka visi dan misi saya, ingin mewujudkan pembangunan yang merata di desa Salilama”, Tuturnya.

Jika dirinya diberi kepecayaan memimpin Desa Salilama, ia berjanji akan siap mengabdi dengan segala ilmu yang dimilikinya untuk masyarakat.

”Saya mohon do’a restu dan dukungan dari masyarakat Desa Salilama agar hajat saya ini tercapai. saya siap membuat perjanjian tertulis dengan masyarakat. kalau tidak ada perubahan, saya siap mengundurkan diri tanpa diminta”, tegasnya.(Arlan/Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60