Kungker Pj Gubernur Gorontalo Ke Kabupaten Pohuwato Dukung Penuh Penanganan Kasus Korupsi

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO, – Pada Kunjungan Pejabat Gubernur Gorontalo di Kabupaten Pohuwato, Hamka Hendra Noer yang disambut langsung oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Unsur Forkopimda dan Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato secara adat.

Melalui kesempatan ini Hamka Hendra Noer secara tegas mendukung penuh penanganan kasus Korupsi yang saat ini sedang bergulir di Provinsi Gorontalo,di Rumah Dinas Bupati Pohuwato disambut dengan adat Mopotilolo, Senin 23/5/2022.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Yaa , semua¬† orang pasti menginginkan kita bekerja sesuai koridor, selama pejabat itu melakukan on the track mengikuti prosedural administrasi Dan tidak melangkahi kewenangannya, saya kira mudah-mudahan aman dunia akhirat,” Ungkap Hamka.

Staf Kementerian Dalam Negeri itu menyatakan beberap target yang ia akan lakukan selama menjabat sebagai penjabat Gubernur Gorontalo, dari stabilitas politik, penanganan Covid-19.

“Yang pertama disarankan pak Mendagri itu, karena ini tahun-tahun politik 2022 sampai 2024 , maka kestabilan politik di daerah Provinsi maupun Kabupaten/Kota wajib dilakukan, Kenapa walaupun sudah mulai melandai dan bahkan di Gorontalo sudah Nol tapi kita tetap waspada dengan 3M dan 3T,” jelasnya.

Terakhir kata Hamka Hendra Noer adalah proses peningkatan ekonomi masyarakat Dan Hamka berharap saat dirinya menjabat ada ivent nasional yang akan kita buat di Gorontalo,

“Saya juga akan memajukan perekonomian masyarakat apalagi setelah paska COVID 2 pekan lalu Shingga dampak ekonomi masyarakat akan tumbuh dan mengalami peningkatan,”tatupnya.

Penulis : (PB/Isjan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60