Karang Taruna Desa Tabulo Rayakan HUT Kecamatan Mananggu Yang Ke-20

banner 468x60

POJOKberita.id, BOALEMO _ Karang Taruna Desa Tabulo merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo yang ke-20.

Kegiatan tersebut, inisiatif  dari Karang Taruna Desa Tabulo itu sendiri sebagai  moment perayaan HUT Kecamatan Mananggu yang ke 20, yang di gelar di Lapangan Desa Tabulo. Rabu, 22/21/12.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Kegiatan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Tabulo, Dengan moment hari ulang tahun Kecamatan yang ke 20,” Ucap Ketua Panitia Raimon Tulen

Tema kegiatan tersebut, kata Ketua Panitia itu dengan sebutan Liga Vaksin pada moment perayaan HUT Kecamatan Mananggu yang Ke -20.

” Di hari ulang tahun yang ke 20 Karang Taruna menggelar kegiatan sepak bola Liga Vaksin, dan Liga vaksin ini di laksanakan oleh teman teman karang taruna,”Jelasnya

Tujuan dari pada kegiatan ini. Menurut Ketua Panitia Raimon Tulen, membantu serta memdukung Program Vaksinasi Di Kecamatan Mananggu.

” Dengan situasi Pandemi sekarang ini, Karang Taruna berinisiasi merayakan Kegiatan ini dengan tema Liga Vaksin, guna membantu mensuksekan program vaksinasi oleh Pemerintah,” Terang Raimon.

Ketua panitia Raimon Tulen menjelaskan lagi, bahwa bagi pemain yang belum bisa menunjukan kartu vaksin tidak di perbolehkan untuk ikut kegiatan tersebut.

” Dengan syarat pemain pemain sepak bola harus tervaksin dengan menujukan kartu vaksin,” Tegas Raimon.

Diakhir kata Raimon Tulen, bukan hanya sekedar para pemain yang menunjukan kartu vaksin, untuk penonton pun harus menunjukan kartu vaksin untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

” Dan untuk penonton itu sebagai sosialisai bahwa, harus minimal mempunyai kartu vaksin,” Tutupnya.

Kegiatan tersebut, di hadiri langsung oleh Camat Mananggu Sumantri Kariem, Kapolsek Mananggu, Serta Kepala Desa Tabulo, Kepala Desa Mananggu, Kepala Desa Buti.

( Pojok/A )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60