Kali Keempat Iwan Abai Pimpin HNSI Kabupaten Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO_ Kegiatan Pelantihan dan di lanjutkan dengan musda HNSI Kabupaten Pohuwato berjalan dengan sukses Dan Hikmat Acara yang digelar Di RM Salsa Marisa, Senin 21/12/2021.

Sebelum di gelar kegiatan musda HNSI Kabupaten Pohuwato tersebut, di awali dengan kegiatan pelatihan pemberdayaan ekonomi nelayan dan pelestarian hutan mangrove yang di ikuti perwakilan Se-kabupaten Pohuwato.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan ini di ikuti oleh kepala desa dan masyarakat yang ada di pesisir pantai Kabupaten Pohuwato serta mungundang DLH, Dinas Perikanan serta Bupati Pohuwato yang di wakili oleh Asisten I Kabupaten Pohuwato.

Iwan Abai Ketua HNSI menyatakan terkait tentang pelestarian hutan mangrove sudah banyak berupaya bekerja sama pemerintah daerah akan tetapi hal yang sulit dilakukan yakni menimbulkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya melindungi manggrove.

” Kami dari tahun ke tahun telah berupaya melakukan sosialisasi dan penerapan di lapangan terkait perlindungan mangrove dan melestarikannya bersama pemerintah daerah tetapi masih banyak yang perlu di benahi terutama kesadaran masyarakat yang ada di pesisir pantai.” Pangkasnya.

Kemudian di lanjutkan dengan Musda di mulai dari tingkat desa sampai tingkat Daerah yang Alhamdulillah berjalan dengan sukses sempai dengan selesai.

Iwan Abai Ketua HNSI kembali mengucapkan terimakasih kepada seluruh insan yang menghadiri kegiatan sehingga masih mempercayakan ia Tetap meneruskan estafet kepemimpinan HNSI Kabupaten Pohuwato.

“Saya seharusnya sudah tidak wajar lagi menduduki jabatan ketua ini karena sudah yang ke 4 kalinya, namun jika ini adalah hasil keputusan Mufakat maka mau tidak mau dengan mengucapkan Alhamdulillah akan saya jalani dan saya berharap kita semua untuk saling bahu-membahu menjalankan amanah HNSI Kabupaten Pohuwato lebih jaya lagi,”Tutupnya

Penulis : Isjan(PB).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60