Beredarnya Penertiban Tambang Dengilo Polres Pohuwato Siap Eksekusi

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,-Telah beredar beberapa informasi dari pada pelaku tambang Dengilo pihak APH akan melakukan operasi penertiban tambang dari Polres Pohuwato akibat informasi yang di beritakan oleh awak media. Senin 14 Februari 2022.

terkait isu tersebut beberapa awak media mencoba mengklarifikasi kepada Kapolres Pohuwato Joko Sulistiono membenarkan hal tersebut dengan dalil untuk melakukan pengecekan oleh timnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Ya kami akan melakukan operasi untuk melakukan pengecekan langsung di lokasi,” ungkap kapolres melalui telpon seluler dengan awak media pojokberita.id

Hal ini menjadi singkrong dengan pernyataan yang di lontarkan oleh Lukman M.Olii.,SH Kapolsek Paguat Saat di tanyakan awak media melalui telepon selulernya.

Bang apakah akan ada penertiban sebentar??(tanya awak media)

“iya rencana bagitu. Somo turun ini rencana bagitu” jawabnya.

Apakah itu langsung penertiban atau hanya pengecekan??(di tanya kembali)

Ia menjawab “sebenarnya langsung penertiban so itu saya menunggu tim dari polres,nanti kita lihat sikon,” jawaban beliau saat di konfirmasi.

Bedah halnya saat di konfirmasi kepada kasat Reskrim AKP. Cecep Ibnu Ahmadi ia menjawab belum mengetahui informasi tersebut dan masih mencoba di telusuri.

“Aduh kalau itu saya kurang tau pak, terkait berita itu saya belum monitoring,” ungakpnya.

Penulis : Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60