Unjuk Keseriusan Ketua Partai Buruh Pohuwato Ikuti Rakernas

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,–Pimpinan Partai Se-provinsi gorontalo hadiri kegiatan Rapat Kerja Nasional (rakernas) Partai Buruh di Jakarta Pusat tanggal 13 – 17 Januari 2023.

Pada pemberangkatan tersebut termasuk salah satu Pimpinan Cabang Kabupaten Pohuwato merupakan salah satu keterwakilan Buruh yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Bacaan Lainnya
src="https://demo.idtheme.com/img/banner-300x250.jpg" alt="banner 300x250" title="banner 300x250" width="300" height="250"/>

Dumais Hais Doda selaku ketua umum Partai Buruh Kabupaten Pohuwato menyampaikan Ini merupakan langkah awal untuk kita semua dan untuk menunjukan kepada negara bahwa Buruh juga punya kompoten untuk bersaing dalam dunia politik.

“Sudah saatnya Buruh bersuara dan menyelamatkan nasibnya dari kesengsaraan kemarin-kemarin, Dulu kita di rumah orang namun saat ini kita sudah memiliki rumah sendiri yaitu Partai Buruh, dan saya yakin Pohuwato punya potensi untuk bersaing di Partai politik untuk menciptakan kader Buruh yang berkompoten di daerahnya sendiri” Ujar Dumais.

Selain itu presiden Partai Buruh Ir. H. Said Ikbal, M, E. Menyampaikan dalam sambutannya Pengumuman itu akan disampaikan setelah rangkaian rapat kerja nasional (rakernas) Partai Buruh selesai pada Selasa (17/1/2023).

“Lalu tanggal 16 (Senin, 16 Januari) akan disampaikan apa saja poin pembahasan itu. Kemudian tanggal 17 (Selasa, 17 Januari) Partai Buruh umumkan capres-cawapres,” ujar Said Iqbal saat dihubungi, Sabtu (14/1/2023).

Namun, pihaknya tetap membuka kesempatan bagi pengurus partai dari seluruh provinsi menyampaikan aspirasi mengenai sosok seperti apa capres-cawapres ideal.

“Partai buruh ini kan anggotanya terdiri dari berbagai elemen masyarakat. Susah bagi kami untuk hanya menunjuk satu dua nama dari nama-nama yang selama ini beredar sehingga perlu dibahas,” tutup Said Iqbal.

Penulis : BP/POJOKberta.id

Pos terkait