Tinjau Pembagunan Rumah Swadaya BSPS Di Bolmut Kepala Balai Sulawesi Mengaku Sangat’Senang

banner 468x60

POJOKberita.ID,BOLMUT – Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi I, Hujurat, ST, MT mengaku senang saat meninjau pembangunan rumah Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut). Pasalnya dalam Progres pembangunan rumah swadaya tersebut dinilai maju pesat.

“Saya melihat bahwa pembangunan rumah swadaya di Bolmut ini sudah maju pesat dalam hal progresnya,” kata Hujurat, kepada media ini saat meninjau salah satu rumah swadaya di Desa Kuala, Kecamatan Kaidipang, Kamis (6/8/2020).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Yang mana kualitas yang saya kunjungi sebagai sampel ini yang dibangun sangat bagus. Sudah memenuhi standar pembangunannya dan kecukupan luasnya,” ungkapnya.

Ia berharap, pembangunan rumah swadaya sebanyak 570 unit ini akan selesai bulan Desember2020. Sehingga keluarga penerimaan manfaat BSPS di Bolmut segera menikmatinya.

“Kami harapkan pembangunan rumah ini bisa dirasakan masyarakat. Dulu rumah belum layak sekarang sudah layak huni kemudian mereka bisa membina keluarga mereka,” Tutupnya(Mor job)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60