Temu Karya Karang Taruna terpaksa dihentikan di akhir-akhir pemilihan calon ketua.

banner 468x60

Pojokberita.id,Kabupaten Pohuwato,-Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Pohuwato yang digelar semalam, tanpa diduga terhenti akibat permasalahan administrasi.
Pasalnya, panitia pelaksana Temu Karya tidak mengantongi izin gugus covid yang menjadi persyaratan untuk menggelar acara yang mengumpulkan masa dengan jumlah yang banyak.Temu Karya Karang Taruna terpaksa dihentikan di akhir-akhir pemilihan calon ketua. Kamis, 02/11/2021.

Menanggapi hal itu, juru bicara tim AKP For Karamg Taruna, Aman Biki, menjelaskan bahwa pihaknya mendesak kelanjutan Temu Karya kembali dilaksanakan.
Menurutnya, Temu Karya itu tertunda sudah di akhir pelaksanaan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kami selaku tim pemenang AKP For KT mendesak panitia pelaksana untuk segera melanjutkan Temu Karya yang semalam tertunda, dan memberi jangka waktu 2 x 24 jam.
Mengingat Temu Karya semalam itu terhenti sudah di akhir-akhir pelaksanaan atau tinggal proses pemilihan. Bagi kami itu tidak butuh waktu yang lama untuk digelar kembali.” desak Aman Biki.

Selain itu, Aman juga mengungkapkan bahwa dirinya menjamin tidak akan terjadi hal-hal diluar dari nalar pikir, apapun hasil yang akan diterima timnya.

“Apapun hasilnya nanti, kami menjamin pelaksanaan temu karya akan terlaksana dengan lancar. Kami menerima semua hasil musyawarah yang akan keluar.” ungkapnya.

“Dengan mengantongi 8 dukungan dari Karang Taruna Kacamatan, diantaranya FKT Kec. Popayato Barat, FKT Kec. Popayato, FKT Kec. Wanggarasi,FKT Kec.Taluditi, FKT Kec. Duhiadaa, FKT Kec. Marisa, FKT Kec. Paguat dan FKT Kec. Dengilo, kami optimis memenangkan pertarungan.” tandasnya.

 

penulis : Isjan(Pb)
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60