Satu Tahun Pemerintahan SMS Bupati Dan Wakil Bupati Pohuwato Masih Tetap Solid

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _Satu tahun pemerintahan SMS (Saipul A. Mbuinga-Suharsi Igirisa) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato hubungan keduanya masih tetap solid dan penuh kebersamaan. Itu tercipta karena jalinan koordinasi keduanya sangat bagus. Bahkan Wakil Bupati Pohuwato, Suharsi Igirisa mengakui hubungannya dengan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga baik-baik saja dan komunikasi tetap berjalan lancar.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Alhamdulillah kami masih tetap solid penuh dengan kebersamaan. Pak bupati itu koordinasinya bagus, komunikasi kami bagus, saling menghargai, saling membagi tugas, dan saling menghormati, seperti itu yang terjadi selama ini,” ucap wabup disela-disela pencanangan HUT ke-19 Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1 di halaman kantor bupati, Jum’at, (11/2/2022).

Diketahui, Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa merupakan pasangan yang diusung pada pemilukada 2020 lalu dan terpilih menjadi bupati dan wakil bupati pohuwato. Pada 26 Februari 2021, pasangan yang dikenal dengan sebutan SMS (Saipul A. Mbuinga dan Suharsi Igirisa) ini dilantik oleh gubernur gorontalo. Seiring berjalannya waktu, saat ini bupati dan wakil bupati pohuwato tengah memasuki usia setahun pemerintahannya di bumi panua julukan dari kabupaten pohuwato.

Pasangan timur-barat ini diisukan telah renggang, sehingga di moment pencanangan HUT ke-13 Kabupaten Pohuwato dan Milad Pemerintahan SMS ke-1, Wakil Bupati Suharsi Igirisa langsung menepis isu tersebut. Menurutnya, keretakan kami hanya pandangan orang saja, padahal itu tidak terjadi, kami bekerja dengan bagus, aman, nyaman, dan masih kompak terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Penulis : Isjan/Pojok

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60