Resmi Futbool Bupati Cup 2022, Saipul A. Mbuinga Harap Semua Kembali Normal

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,_ Kegiatan Tournamen Sepak Bola Bupati Cup Tahun 2022 di buka secara resmi oleh Bupati Pohuwato di stadion Panua serangkaian dengan perayaan HUT Ke-19 dan Oneday pemerintahan SMS.Sabtu 26 February 2022.

Sebelumnya Bupati Pohuwato Saipul A.Mbuinga menyampaikan kepada seluruh tim untuk menjunjung tinggi sportifitas sepak bola sebab permainan ini sempat tak digelar dalam Dua tahun terakhir akibat adanya pandemi covid 19, saat ini turnamen tersebut kembali dilaksanan setelah mendapatkan izin dengan pertimbangan dimana Kabupaten Pohuwato berada dalam zona ppkm level satu sesusai edaran Kementrian Dalam Negeri dan mekanisme pelaksanan menurut protokoler Kesehatan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Selanjutnya Saipul Menuturkan, kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato akan terus meningkatkan usaha dalam hal penanganan covid 19, agar semua kegiatan-kegiatam di Daerah tak perlu lagi di batasi.

“Sudah Dua tahun tertunda turnamen ini, Alhamdulillah pada tahun 2022 bisa kita laksanakan bersama,”ujar Saipul dalam sambutannya

Kemudian Saipul menjelaskan untuk menunjang turnamen-turnamen selanjutnya, selaku pemerintah dirinya bersama Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Pohuwato terus melakukan perbaikan Stadion Panua, demi kelancaran event-event yang akan di gelar kedepannya.

Saipul juga mengatakan dalam pelaksanaan Bupati Cup tahun ini, dirinya berharap agar semua pihak menjaga kondusifitas demi kelancaran turnamen tersebut.

“Jaga sportifitas, junjung tinggi fair play,”tandasnya

Semantara itu Nasir Giasi juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh element-element yang terlibat baik itu panitia, pemain,insan pers serta sponsor kegiatan tersebut dan ia menyentil 3 nama yang akan di nobatkan untuk stadion yang di akan di Paripurna kan kedepan.

” Terimakasih atas kerja sama dari semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini dan sekedar informasi untuk lapangan yang kita gunakan ini kedepan akan kita Paripurna kan dan sudah ada 3 usulan nama yang di usulkan yakni stadion Syah, Stadion Panua,dan stadion 25 Februari.” Ungkapnya.

Sementara itu di tempat terpisah ketua paniti Owin S Mohi menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan sesui dengan aturan yang di harapkan serta di dukung oleh APH dari tingkat keamanannya.

” Alhamdulillah seleksi pemain ini sudah di lakukan sesui prosedur dan di berlakukan untuk peserta wajip Vaksinasi minimal dosis 2 serta ucapan terimakasih kepada Polres Pohuwato yang telah memberikan izin keramaian dalam pelaksanaan kegiatan ini.” tutupnya.

Penulis : Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60