Rapat Akhir Tahun Desa Tidak Di Hadiri Kepala Desa Dengan Alasan Yang Tidak Jalas

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO — Kegiatan rapat Musyawarah Khusus SDGS di lanjutkan dengan Musyawarah Desa sekaligus Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa (rkpedes) di hadiri oleh Camat Marisa beserta jajarannya dan perangkat Desa sekaligu masyarakat desa Pohuwato Timur, di gelar diruangan Aula Kantor Desa. Rabu 3/11/2021.

Bayu M Abdullah selaku sekretaris desa mengatakan bahwa kehadiran beliau itu karena hal yang tidak kalah pentingnya dengan acara yang sementara berlangsung di desa pada hari ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Saya tadi sudah menghubungi beliau dan terinformasi beliau habis mengikuti kegiatan di popayato sekarang berada di wonggarasi menuju ke Pohuwato timur namun belum bisa menyesuaikan kegiatan tersebut”ungkap Sekdes Bayu.

Selain itu ketua BPD Desa Hamim Podungge, menjelaskan kehadiran beliau bukan karena tidak di sengaja melainkan dengan alasan yang mungkin ada kegiatan yang tidak kalah pentingnya dengan kegiatan ini.

Berbeda tanggapan dengan Wahyuddin Nuramin Kum selaku pendamping desa menyampaikan kegiatan ini sangat penting dan seharusnya di hadiri oleh kepala desanya namun dengan di jawabnya oleh sekretaris desa terkait ketidak hadirnya masih bisa di maklumi.

” Saya memang sangat berantusias dan mengapresiasi dengan di laksanakannya kegiatan hari ini namun sangat di sesali tidak di hadiri oleh kepala desa yang mungkin menurut ia kegiatan ini tidak kala penting dari kegiatan yang ia ikuti saat ini” tegas beliau

“Namun hal ini sudah bisa di maklumi karena sudah terjawabkan oleh Sekretaris Desa yang di awal pembukaan Musyawarah ini di mulai harapannya kedepan saya meminta kepada Kepala Desa untuk bisa berperan aktif lagi dalam Persoalan Desa Pohuwato Timur apalagi menghadap di akhir -akhir masa tugasnya seperti ini.” Tutupnya.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60