Puskesmas Marisa Gelar Vaksinasi Awal Tahun 2022 Di Wisata Pohon Cinta

Foto kegiatan vaksinasi
banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Puskesmas Marisa mengelar kegiatan vaksinasi yang merupakan perintah langsung oleh pemerintahan Kabupaten Pohuwato,Berlokasi di wisata pantai pohon cinta.Senin,10/1/ 2022.

Pada pelaksanaan kali ini Kapus Marisa Yulita Makahekung SK.M, menyampaikan kegiatannya ini Hanya berlangsung selama 2 hari ke depan dan di ikuti oleh seluruh tim gugus tugas covid-19 berdasarkan tugas yang di jadwalkan pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pelaksanaannya Berdasarkan dengan berpedoman pada data secara umum yakni tindak lanjut dari masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi dosis II atau belum pernah sekalipun.

“Saat ini kami melakukan gebyar vaksinasi dengan lokasi wisata pantai pohon cinta sesuai jadwal Pemerintah Daerah teruntuk masyarakat umum yang melewati lokasi ini akan diperiksa dan dicocokkan dengan data yang kami minta dari Pemerintahan Desa/kelurahan,” ujarnya.

Yulita Menambakan jikalau ada di temukan yang belum tervaksinasi maka kita akan eksekusi di lokasi selain itu banyak juga yang datang dengan sendirinya untuk melakukan vaksinasi tersebut sampai 100{fb79624960361dfb0bcf8351b2465311adf1ce10b74c549477b73c62b428822e} untuk lansia,” lanjut kapus.

foto kapus Marisa Yulita Makahekung SK.M

Selain itu beliau juga menerangkan di tahun ini makin bertambah lagi tugas mereka yang cukup berat yakni melakukan vaksinasi dari kalangan anak – anak yang berumur 6-11 tahun.

” Ke depan makin rumit lagi persoalan yang yang akan kami hadapi yakni harus menerapkan wajib vaksinasi untuk anak – anak umur 6 – 11 tahun dan kami meminta untuk seluruh pihak agar bisa mendukung program tersebut,” Jelasnya

Sehingganya kami mengharapkan dukungan dan kerjasama ke pada orang tua dan pihak sekolah agar bisa membantu kami menuntaskan persoalan ini.

Harapannya ke depan Petugas saya ini agar bisa di prizes karena masih semangat dan sudah bekerja semaksimal mungkin walaupun siangnya bertugas puskesmas malamnya kegiatan vaksinasi dan semoga kami Tim masih bisa di berikan kesehatan selama dalam menjalankan tugas ini.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60