Pilsang Bolmut Tahun 2021,: Ini Harapan’ Yanto Datungsolang, Ketua DPD Gelora Indonesia Bolmut

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT- Pemilihan Sangadi (Pilsang) serentak tahun 2021 di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut ) Diharapkan ,dapat berjalan dan terus menjaga tali persaudaraan meski beda pilihan.Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Partai Gelora Indonesia Bolmut Yanto Datunsolang (YD),Senin 11/10/2021.

Menurut Yanto,  Pilsang merupakan Ajang kontestasi yang diharapkan pada puncaknya nanti tetap menjaga tali persaudaraan,Hal ini diungkapkannya agar proses demokrasi di desa bisa sejalan dengan progres para calon kepala desa yang mana akan dipilih oleh masyarakat pada umumnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Jangan sampai Pilsang serentak ini memecah bela tali persaudaraan dan merusak silaturahmi ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Datuansolang mengharapkan, pilsang tahun ini sebagai  pemersatu masyarakat. Pasalnya, pilsang merupakan pemilihan persaudaraan karena berbeda pilihan itu anugerah.

“Beda pilihan jangan dijadikan itu sebagai pemecah belah buat kita semua. Ayo sukseskan pilsang serentak pada 20 Oktober 2021 nanti.

Yanto juga mengharapkan agar semua calon kepala desa yang saat ini sudah Mendapatkan Nomor Urut, sebagai calon Kades di desa masing-masing pokus dengan visi dan misinya untuk membangun desa.

“Pokus saja melihat kondisi desannya lalu tuangkan dalam visi dan misinya, agar apabila nantinya terpilih, tinggal merealisasikannya, harapan saya pribadi agar para calon kades jangan sampai bersentuhan secara langsung dengan partai politik, berpikir dan bergerak murni saja agar desanya cepat maju,” Jelasnya.

YD menambahkan, semoga Pilsang tahun ini berjalan lancar dan memberikan hikmah bagi semua calon.

“Baik yang menang atau kalah agar dijadikan bahan sebagai intropeksi diri dari masing calon setelah selesai pesta demokrasi tersebut,”Tutup Yanto Datunsolang.

(Redaksi Pojok*mor)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60