Penyerahan Koper Calon Jamaah Umroh dan Haji oleh PT.Assyfa Berkah bersama Pemerintah Kabupaten Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO,-Penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umroh yang  dirangkaikan Dengan penyerahan Koper kepada jamaah Se-kabupaten Pohuwato oleh PT. Nur Assyfa Berkah bersama Pemerintah Daerah di gedung Panua Kantor Bupati Pohuwato, Minggu 6/02/2022.

Kegiatan ini di hadiri oleh Pemerintah kabupaten Pohuwato melalui asisten Pemerintahan dan Kesra yang bersamaan Kabag Kesra serta pengurus perusahaan PT.Assyfa Berkah yang di ikuti oleh seluruh jamaah Umroh dan Haji se-kabupaten Pohuwato serta kabupaten lainnya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pemerintah Daerah yang di wakili oleh asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga menjabat sebagai Plt. Kadis Kominfo Kabupaten Pohuwato Arman Mohamad menyampaikan kegiatan ini merupakan sesuatu kesempatan yang di harapkan oleh banyak orang tetapi tidak semua orang memiliki kesempatan tersebut dan ini juga merupakan salah satu kewajiban kita sebagai umat muslim.

“Saya mewakili Bupati Pohuwato memohonkan maaf atas ketidak hadiran beliau tetapi saya bersyukur karena di pertemukan dengan bapak ibu calon jamaah umroh dan Haji yang merupakan tamu Allah SWT yang insya Allah menjadi salah satu penghuni surga di akhirat kelak” ungkap Arman.

” Saya juga berharap kita yang hadir disini untuk tetap bersyukur karena masih memiliki kesempatan untuk berangkat apalagi dalam maraknya pandemi covid varian baru Omicron tersebut namun Alhamdulillah kita di Pohuwato sudah masuk zona hijau Karan upaya dan kerja sama kita semua.” Jelasnya.

Bukan hanya itu ia juga menambahkan kepada pimpinan ataupun pengurus perusahaan PT.As-Syfa tersebut agar dapat menseriusi pemberangkatan jamaah umroh dan Haji ini tanpa ada kendala dan hambatan yang kita semua tidak inginkan bersama.

“Saya berharap kepada pihak yang penyelenggara umroh dan Haji ini agar bisa memaksimalkan dalam upayanya agar sedianya semua berjalan dengan lancar karena kita belajar dari pengalaman-pengalaman yang lainnya begitu banyak orang yang berangkat ketika sudah di  Jakarta namun ketika sudah di sana semua tertunda dengan berbagai alasan,dan semoga ini tidak ada di PT. As-Syfa Berkah Amin alahuma amin.”lanjut Arman.

Sementara itu Ircham Towalu selaku kepala cabang Provinsi Gorontalo menyampaikan ini merupakan suatu sosialisasi dan penyerahan Koper kepada jamaah umroh dan Haji yang akan berangkat di bulan Maret nanti dan melalui kesempatan ini perusahaan bukan berarti tidak membuka pendaftaran sembari menunggu amitra bang penin dan amitra syariah, Sebab perusahaan masih fokus kepada jamaah umroh dan haji yang masih tertunda kemarin.

“Penyerahan Koper ini merupakan program awal untuk kita semua para tamu Allah SWT yang berkeinginan berangkat ke tanah suci nantinya, sehingganya untuk melancarkan perjalanan tersebut mari bersama kita semua melakukan pembiayaan yang kita lakukan kerjasama secara berangsur-angsur untuk pemberangkatan bulan Maret kedepannya sembari menunggu dibuka pendaftaran bang penin dan amitra syariah tersebut.”ujarnya.

Ia juga berharap kepada seluruh jamaah untuk dapat bekerjasama dalam pembayaran dengan cara di DP 5jt di awal kemudian di cicil secara perlahan sehingga ketika sudah tiba waktunya berangkat baru bisa melunasi semuanya dan insyaallah semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sedikitpun.

” Setelah saya berkoordinasi dengan pimpinan pusat, mereka menganjurkan untuk melakukan pemberian koper di awal kerjasama ini bukan berarti kami menjual kopernya, namun ini merupakan wujud bersama kerjasama awal dari upaya dan niat bapak ibu agar tidak ada hambatan nantinya,untuk itu mari kita Luruskan niat kuatkan hati semoga kita semua merupakan jamaah yang di ridho’i oleh Allah SWT.” Tutup Ircham.

Penulis : Isjan/Pb

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60