Penyegaran Menuju Pemilu 2024 Partai Gerindra Pohuwato Perkenalkan Struktur DPC

foto pengurus DPC Partai Gerindra Kab, Pohuwato
banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ DPC Partai Gerindra  Pohuwato melakukan kunjungan sekaligus penyerahan berkas struktural DPC Partai Gerindra di 4 titik guna untuk melaporkan kesiapan diri dalam pertarungan Pemilu 2024 mendatang,Selasa 18/01/2021.

Adapun 4 titik yang di kunjungi yakni Kesbangpol,KPU, Bawaslu, serta Polres Pohuwato dengan bermaksud silaturahmi sekaligus penyerahan SK kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Pohuwato sesuai instruksi komando DPP pusat Prabowo Subianto.

Bacaan Lainnya
banner 300x250
foto penyerahan Struktur DPC Partai Gerindra kab. Pohuwato

Amank Murat selaku Juru bicara partai Gerindra mengatakan ini merupakan kunjungan perdana kami dan juga merupakan ramah tamah kami kepada OPD tertentu dan Forkopimda untuk mengawali tahun 2022 ini.

” Saya berharap dalam kunjungan kami bisa menjadi perkenalkan kami dalam struktural DPC Partai Gerindra Kab. Pohuwato dan berharap bisa disambut dengan baik sehingga bisa berkomunikasi secara efektif terhadap perubahan ataupun peraturan perundangan-undangan mengenai langkah-langkah yang harus di tempuh dalam pelaksanaan pemilu kedepan,” pangkas Amang.

Bukan hanya itu Amang juga menjelaskan bahwa mereka juga sudah eksistensi dalam menjalankan apa yang menjadi program mereka khususnya dalam program Jum’at Berkah yang sering di lakukan di setiap wilayah di Kabupaten Pohuwato.

foto penyerahan Struktur DPC Partai Gerindra kab. Pohuwato

“Sebelum kami melakukan silaturahmi di dalam kepengurusan sekarang sudah mulai bekerja menjalankan program, contohnya berbagi makanan kotak di setiap Jum’at yang kita sebut Jum’at Berkah dan masih banyak lagi yang sudah kami lakukan tentunya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan”lanjut Amang.

Namun semua itu mendapatkan respon yang baik dari OPD dan APH sehingga mereka menyampaikan partai Gerindra, partai yang pertama menyodorkan SK dan melakukan kunjungan karena ini merupakan sesuatu yang wajib di lakukan oleh masing-masing parpol tersebut.

foto penyerahan Struktur DPC Partai Gerindra kab. Pohuwato

Dari KPU kabupaten Pohuwato Rinto Ali S.Pd., M.Si menyampaikan hal ini, ia berharap kunjungan ataupun komunikasi seperti ini jangan hanya di lakukan dalam sekali ini saja, kali perlu datangi kami bilamana kalian ingin mendapatkan Update terbaru terkait mekanisme pelaksanaan pemilu nantinya.

“Saya berharap sering-sering lah melakukan kunjungan seperti ini kami juga selalu welcome untuk kalian bukan hanya partai ini saja melainkan semua parpol yang ada di kabupaten Pohuwato juga agar kami bisa melihat dan mengetahui siapa yang bisa kami hubungi apabila ada informasi-informasi terbaru dari kantor pusat kami untuk mekanisme kedepannya”Jelas Rinto.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60