Pemda melepas mobil pengangkut Bantuan korban bencana banjir untuk Kabupaten Gorontalo

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO_Pelepasan dua kenderaan tersebut dilakukan di halaman kantor BPBD yang turut dihadiri Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad dan Kepala BPBD, Ramon Abdjul, Rabu, (10/11/2021).

Bupati Saipul A Mbuinga berharap kiranya bantuan dari pemda dan masyarakat pohuwato bisa cepat sampai ke tujuan sehingga bisa dirasakan oleh masyarakat khususnya korban banjir di kabupaten gorontalo.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bantuan ini tidak lain adalah untuk saudara kita yang berada di kabupaten gorontalo, duka yang mereka rasakan tentu kita rasakan pula, apalagi masih dalam satu provinsi.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan insyaallah akan terbantu untuk keperluan hidup meski hanya seadanya dan Kita berdoa semoga mereka yang terdampak bencana banjir tetap diberikan kesehatan, kekuatan dan insyaallah kita semua terhindar dari berbagai bencana yang ada di muka bumi ini,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala BPBD Pohuwato, Ramon Abdjul dikonfirmasi menjelaskan bahwa bantuan yang terdiri dari 3,3 ton beras, air mineral, mi instan, ikan kaleng, gula pasir, susu, teh dan minyak gorong diterima oleh Kepala BPBD Kabupaten Gorontalo, Dr. Sumantri Maku.

“Saya Mewakili pemda Kabupaten gorontalo, Sumanti Maku mengucapkan terima kasih bayak atas perhatian dan bantuan dari Pemerintah Daerah Pohuwato dan Salam hangat dari kami atas nama bupati gorontalo, mudah-mudahan apa yang diberikan ini mendapat balasan baik dari Allah SWT,” Tutup Ramon.

 

( Pojok Anak Desa )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60