Miris…!!!Dishub Pohuwato tidak mengetahui adanya lanjutan pekerjaan Bandara Randangan.

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO_Dishub Pohuwato tidak mengetahui. Sebelumnya,pihak Bandara Djalaluddin tidak memberitahukan bahwa akan dilakukan pekerjaan runway di lokasi bandara, sehingga Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato belum mengetahui pekerjaan tersebut, padahal telah berlangsung sejak pertengahan Bulan Oktober kemarin. Rabu,08/11/2021.

Setelah di konfirmasi Kepada Noneng Ahmad selaku Kepala Bidang pengembangan dan keselamatan dinas perhubungan kabupaten pohuwato, mengaku tidak adanya koordinasi antara pihak Bandara Djalaluddin selaku Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dengan Dinas Perhubungan Kabupaten Pohuwato, pada saat dikonfirmasi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya sudah konfirmasi pihak PPK ia menjelaskan Pekerjaan proyek PSN Bandara Randangan Pohuwato yang sedang dilaksanakan adalah pekerjaan runway. Dan yang melaksanakan pekerjaan tersebut adalah Perusahaan anaconda yang berasal dari Toli toli,” ujarnya

Namun seteleh dilakukan peninjauan dilokasi bandara oleh awak media, pekerjaan lanjutan bandara randangan tersebut, tidak hanya runway saja, namun sudah pada pengambilan sampel dan sudah dilakukan di 10 titik dari 16 titik bidang lahan yang akan di Ujikan.

Kemudian, sampel tersebut akan dilakukan uji laboratorium guna mengetahui kandungan kadar air pada tanah sampel, berat jenisnya dan densitas tanah serta informasi fisis lainnya.

( Pojok Anak_Desa )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60