Masyarakat Meminta Bupati Pohuwato Untuk Mutasi 3 Kepala Dinas Yang Berkarat

foto Pemerhati pemerintah Dan Tokoh Masyarakat Pohuwato Ismail Hippy
banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Salah seorang Pemerhati Pemerintah Dan tokoh masyarakat ini minta dengan tegas kepada Kepemerintahan Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga agar bisa memutasi 3 orang Kadis yang sampai dengan saat ini masih bertahan dalam jabatan lamanya.

Ismail Hippy adalah sosok yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Pohuwato ini mengatakan ada beberapa hal yang patut di pertanyakan kepada pemerintah daerah karena sudah berapa kali mutasi tetapi ke-3 kadis tersebut masih menjaga benteng pertahanan mereka.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Saya meminta kepada Bupati Pohuwato untuk segera memutasi kepala dinas perhubungan,kadis perikanan dan inspektorat daerah yang bisa di katakan sudah berkarat dalam jabatannya tapi sampai dengan saat ini kinerjanya hanya jalan di tempat ” ungkap Ismail.

Ia juga menambahkan ” lantas apa yang membuat mereka masih bertahan dalam posisi tersebut?? Apakah Bupati Pohuwato tak punya taring lagi untuk menggunakan kebijakannya untuk memutasi mereka??.” Tegas Ismail.

Pasalnya ia melihat dari kinerja mereka selama menjabat hanya pegawainya yang selama ini berperan aktif dan perlu di ketahui siapapun yang akan menjadi pengganti dari 3 kadis tersebut tetap program akan berjalan dengan lancar karena yang berperan aktif dari semua dinas itu karyawan.

” Kalau hanya soal berganti kepala dinas itu tidak akan mempengaruhi program yang ada karna semua yang menjalankan program itu pasti para staf kantornya dan anggaran tersebut itu punya negar bukan punya sendiri jadi jangan takut bila berpindah posisi tersebut.” Tutur Ismail.

Bukan hanya itu ia juga mengatakan isu yang mengalir saat ini kenapa Kadis-kadis tersebut sampai tidak bisa di pindahkan karena di tunggangi oleh 7 geng birokrasi yang sempat menggegerkan bumi Panua pekan kemarin.

Ia juga berharap ini perlu di perhatikan karena demi lancarnya perputaran roda birokrasi pemerintahan saat ini akan lebih baik lagi.

Penulis : isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60