Masyarakat Boalemo Dukung Salah Satu Figur Plt.Bupati Boalemo Yang Diusulankan

banner 468x60

POJOKberita.id, BOALEMO,__setalah beredar pemberitaan 3 bakal calon Pelaksana Tugas Sementara Bupati Kabupaten Boalemo Salah Seorang Aktivis Pemuda Rumbia dan ketua Lembaga Sumberdaya Manusia (LSM) Lembaga Segitiga Emas (LSE) angat bicara Selasa, 10 April 2022.

Rumbia, Dengan adanya bocoran nama yang di sampaikan oleh gubernur Gorontalo terkait akan akan menjadi penjabat Boalemo nanti mendapatkan respon yang positif dari warga masyarakat Desa Rumbia.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dimana gubernur Gorontalo menyampaikan 3 nama terkait penjabat Boalemo yang di rekomendasi ke kemendagri.

“Yang pertama Pak Handoyo Sugiharto, yang kedua Pak Risjon Sunge dan yang ketiga Pak Sukri Botutihe. Kita sudah serahkan ke Mendagri untuk ditetapkan siapa yang paling cocok,” beber Rusli. ( Di kutip dari https://dulohupa.id/rusli-beberkan-tiga-nama-calon-penjabat-gubernur-gorontalo/ )

Yuspan Bempa diantara ke tiga figur yang di sebutkan oleh Gubernur Rusli Habibie berharap yang jadi penjabat bupati Boalemo nanti yaitu figur Handoyo sugiharto yang saat ini menduduki kadis PUPR provinsi.

“Kami meyakini bahwa di tangan beliau Boalemo akan membaik apalagi persoalan banjir yang tak kunjung habisnya salah satu masalah di Boalemo. Dan alhamdulillah Rumbia tahun ini mendapatkan normalisasi sungai melalui Dana provinsi lewat PUPR.” Pangkasnya.

Ditempat terpisah Duamis Hais K. Doda Ketua umum DPP LSE ini mengatakan kepada media POJOKberita.id untuk mendukung penuh kepada salah satu figur tersebut menjadi Plt. Bupati Kabupaten Boalemo yang telah di paparkan oleh gubernur 2 periode itu.

” Saya secara Lembaga sangat mendukung penuh kepada bapak handoyo Sugiharto untuk dapat di percayakan sebagai PLT Bupati Boalemo karena beliau merupakan figur yang loyayalitas dan amanah dalam tugasnya bahkan itu bisa di pertanggungjawabankan dengan bukti ketokohan beliau selama menjadi kepala dinas Boalemo sampai ke tingkat provinsi saat ini.” Ungkap Hais.

Ia juga menyampaikan kepada kami bahwa sosok ketokohan beliau sangat cocok untuk menjadi pemimpin di kabupaten Boalemo atas dasar prestasi dan kenerjanya yang sudah terbukti.” Pangkasnya

“Saya juga berharap semoga dengan amanah yang di titipkan ini bisa di manfaatkan dengan baik terutama untuk membangkitkan dan memulihkan perekonomian kabupaten Boalemo.”tutupnya.

(PB/Isjan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60