Launching Gerai Indomaret Di Buka Oleh Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Selepas perjanjian dan penandatanganan kontrak MOU yang di laksanakan di ruangan kantor pola Bupati Pohuwato kemudian di lanjutkan dalam acar gunting pita di Paguat yang mewakili semua gerai ritel indomaret.senin 3/1/2022.

Dalam kegiatan peresmian serta Guntung pita tersebut di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta forkopimda dan juga di ikuti oleh camat Paguat dan Buntulia serta pimpinan cabang SulutGo Indomaret bersama Jajarannya.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Pohuwato menyampaikan secara normatif tadi pengurusan perijinan dalam bentuk MUO, perjanjian yang sngat mengikat dengan beberapa poin Rekrutmen tenaga kerja yang telah di sampaikan sudah 26 orang, saya pun berharap, Tanda tangan berbentuk MOU yang sudah di sepakati,agar tidak di langgar oleh Pt Indomaret.

“kami tidak bermaksud menghalangi datangnya investasi di Kabupaten Pohuwato, sangat terbuka, Akan tetapi harus melalui proses yang benar dan Alhamdulillah hasil survei dari 13 kecamatan, voling dari banyaknya masyarakat sangat menginginkan hadirnya Indomaret di Pohuwato ,”ujar saipul

Saipul mengaku, sudah mengantungi hasil survei tersebut. Sehingga pada polemik kemarin Pemerintah Daerah sengaja tidak melanjutkan pembukaan gerai indomaret, karena masi menyelesaiakan secara formalitas sebagaimana ketentuan peraturan Daerah.

Pemerintah Daerah Pohuwato tidak alergi dengan sebuah investasi yang masuk di Daerah, bahkan sudah banyak investasi besar yang masuk. Dan terbukti dalam waktu dekat telah bergabung PT Csm, PT Pets dalam naungan PT merdeka yang sudah menyatu bahkan sudah merjer dan sekarang di KUD telah di buka rekrutmen tenaga kerja.

“ini pertanda tidak akan lama lagi di bidang pertambangan emas akan hadir di Daerah kita, dan cukup besar Rekrutmen tenaga kerja yang akan di butuhkan,”tutup Saipul.

( Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60