Latihan Dasar Disiplin Korps,Begini Harapan Kapolsek Dan Kepsek SMK Mananggu

banner 468x60

POJOKberita.ID, Boalemo – Sekolah Menengah Kejuruan atau SMK Mananggu selalu melaksanakan pembinaan dan pelatihan LDDK ( latihan dasar disiplin korps )

Pembinaan dan pelatihan pada siswa-siswi ini digelar disekolah SMK Negeri 1 Kecamatan Mananggu.Kamis,18/11/21

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Tujuan dari kegiatan tersebut untuk merubah karakter dan disiplin yang lebih baik demi bisa berdaya saing diera globalisasi.

Kegiatan itu pun dihadiri oleh Kapolsek Mananggu Maksen Buluati SH,Guna memberikan materi bimbingan dan nasehat kepada taruna dan taruni.

Harapan dari Kapolsek Mananggu itu, menumbuhkan semangat para siswa yang berkarakter, punya dedikasi,disiplin yang tinggi,baik,serta tidak menkonsumsi barang barang terlarang.

” Harapan saya kepada adik adik,taruni maupun taruna,saya berharap tidak menggunakan narkoba,jauhi narkoba,karena itu merusak masa depan,”Tegas Kapolsek Maksen Buluati,SH.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Mananggu mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kapolsek Mananggu telah memberikan materi serta pembinaan pada kegiatan tersebut.

” Ya,ucapan terimah kasih kepada Bapak Kapolsek yang sudah memberikan materi pada acara latihan dasar disiplin korps SMK 1 Mananggu,”Ucap Kepala Sekolah SMK N 1 Mananggu Muhammad Nasir Hinggimilo, ST.

Ia pun berharap dengan materi apa yang disampaikan oleh Kapolsek itu menjadi motivasi untuk para siswa dan siswi di sekolah kejuruan itu.

” Insyallah materi yang diberikan oleh bapak kapolsek, bisa menjadi motivasi untuk adik adik agar menjauh narkoba dan tidak menggunakan narkoba karena akan merusak masa depan mereka,” Jelas Muhammad Nasir Hinggimilo, ST.

Terakhir Muhammad Nasir Hinggimilo, ST mengatakan. ” Untuk siswa taruna,taruni kami telah menyiapkan asrama gratis untuk yang diluar daerah,” Tutupnya.

Walaupun dimasa pandemi,agenda tahunan ini terlaksana dengan baik dan dengan menerapkan protokol kesehatan.

( Pojok/A )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60