Korban Kebakaran di Lemito Mendapat Sentuhan Langsun Oleh Pemerintah Daerah

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO __Warga yang terkena bencana kebakaran di Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, mendapatkan kunjungan serta bantuan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato, Senin 09 Mei 2022.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut di alami oleh salah satu rumah warga di Desa Lomuli, Kecamatan Lemito, pada Jum’at 06/05/2022 sekitar pukul 16.00 sore.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mendengar kabar tersebut, Pemkab Pohuwato melalui Wakil Bupati Pohuwato Hj Suharsi Igirisa, langsung terjun ke lokasi bersama Asisten Administrasi Umum Rusmiati Pakaya, Kepala BPBD Bahari Gobel, Kadis Sosial Ramon Abdjul dan Kadis Kominfo-St Kadir Amran, untuk melihat langsung kondisi pasca kebakaran.

Bantuan pun langsung diserahkan oleh Wakil Bupati Pohuwato Suharsi Igirisa. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras, super mie, tas perlengkapan sekolah, paket ikan kaleng, minyak goreng, perlengkapan bayi dan perlengkapan alat-alat kebersihan.

Pada kesempatan itu, Wabup Suharsi menyampaikan rasa prihatin dan berpesan kepada korban agar bersabar menghadapi musibah tersebut.

“Hari ini bantuan kita berikan sebagai bentuk empati, sebagai bentuk perhatian Pemkab Pohuwato terhadap warga masyarakat Pohuwato, secara prinsip kita harus berempati, karena bencana datangnya tiba-tiba”, ujar Suharsi.

Wabup Suharsi menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati agar bisa terhindar dari yang mengakibatkan  terjadinya kebakaran, dan ia pun menyampaikan bantuan yang diberikan tersebut dapat dipergunakan bagaimana mestinya.(PB/Isjan).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60