Kapus Duhidaa Tanggapi Aduan Penipuan Yang Dipolisikan Kepala Desa Buntulia Jaya

foto Kepala duhidaa
banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Telah beredar informasi tentang pelaporan ibunda Desa Buntulia Jaya terkait penipuan uang sebesar 20 juta  yang berkedok forex Di Polres Pohuwato, 11/1/2022.

Nelyana S.KM selaku Kepala Puskesmas Duhiadaa menyampaikan bahwa ini bukan semata-mata kerana direncanakan sendiri melainkan karena musibah masal yang kita hadapi bersama.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Saya berfikir kalaupun saya di salahkan dalam persaoalan ini saya bisa akui,mungkin karena dasar kwitansinya akan tetapi kalau berbicara korban saya pun temasuk korban yang sama bahkan lebih besar dari apa yang di hadapi oleh ibunda itu,” jelas nelyana.

Nelyana juga menyatakan bahwa dirinya telah berupaya melakukan komunikasi dengan baik dan berusaha akan mengganti uang tersebut dengan secara berangsur-angsur sebagai bukti pertanggung jawabannya atas insiden ini.

” Saya telah berupaya komunikasi secara langsung dan beliau ini juga merupakan teman baik saya sehingga saya mengatakan akan mencicil tiap bulan dari gaji saya agar semuanya terlunasi tetapi dia tidak mau tetap pinginnya di bayar secara utuh sayakan tidak punya uang sebanyak itu,” pangkasnya.

” Namun jikalau saya sudah di laporkan dan akan mendapatkan panggilan dari pihak terkait maka saya siap menghadapi itu karena saya sadar ini bukan semata-mata kemauan saya melainkan ujian kita bersama,” lanjutnya.

Harapannya kepada seluruh member yang mengikuti saya untuk bisa memahami situasi ini dan kalau berkeinginan melapor mari kita bersama-sama Karana saya juga korban yang sama dengan kalian samua agar bisa bersama mendapatkan solusinya.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60