KAPOLRES SERAHKAN BANTUAN PEMBANGUNAN MESJID AT-TAUBAH DESA PONTAK

banner 468x60

POJOKberita.ID, BOLMUT– Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Eko Kurniawan SIK menghadiri Pelatakan Batu pertama Pembangunan Mesjid AT-TAUBAH Desa Pontak,Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs.Hi.Depri Pontoh,Wakil Bupati,Drs.Hi.Amin Lasena M.Ap,Sekretaris Daerah,Kajari,Ketua DPRD Dan SKPD di lingkub Pemerintahan Kab.Bolaang Mongondow Utara.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pada kegiatan peletakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid AT-Taubah Desa Pontak tersebut Kapolres Bolaang Mongondow Utara AKBP Eko Kurniawan SIK menyerahkan bantuan pembangunan Masjid sebanyak 100 Sak Semen.

Selain memberikan bantuan semen Kapolres Pertama Di Kabupaten Juara ini juga memperterimakan Bantuan Sosial Covid-19 yang tertata di APBD Pemda kabupaten Bolaang Mongondow Utara Tahap II kepada Masyarakat Desa Pontak Kec.Kaidipang .

Kepala Desa Pontak Suleman Pontoh memberikan Apresiasi dan menyampaikan banyak terima kasih kepada Kapolres Bolaang Mongondow Utara atas Bantuan Pembangunan Mesjid AT-Taubah Desa Pontak.

“insya allah dengan bantuan dari para Donatur Mesjid AT – TAUBAH Desa Pontak ini akan segera di bangun dan sudah bisa di gunakan pada Tahun Depan nanti,”tutupnya
(Patris JoB)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60