Ikbal Bau Aktivis, Menanggapi Pemerintah Daerah Pohuwato Terkait Pungli PAD Pariwisata

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO, _ Setelah memanasnya informasi terkait Pungli PAD oleh Disporapar yang di nilai seperti jalannya drama Korea melalui bebrapa media online ia menilai ini merupakan seremonial yang di ada-ada.Jumat,25 Februari 2022.

Salah seorang aktivis Ikbal Bau yang merupakan putra asli Daerah tersebut melalui media ia berkata Sekretaris Daerah hanya melemparkan seruan merdu untuk menjaga eksistensi nya sebab seharusnya ia tidak bersikap demikian.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Kalau saya menilai dari apa yang di beritakan sekda itu merupakan tindakan yang tidak profesional karena berdasarkan informasi yang telah beredar sebelumnya itu Oknum tersebut telah mengakui kesalahannya dan akan menggantikan kembali PAD secara langsung kepada yang bersangkutan terhadap yang telah di pinjamnya itu,” tutur Ikbal.

Ia juga mengancam kepada pemerintah daerah ketika ini akan hilang di telan bumi maka ia pastikan bakal melakukan aksi yang untuk menuntut sikap pemerintah sebab perbuatannya itu terbawa-bawa semanjak ia bertugas di tempat lamanya.

“Saya meminta kejelasan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato apalagi Sekda, untuk mengsikapi dengan serius masalah ini jangan sampai ini akan menjadi virus terhadap OPD-OPD lainnya. apalagi beliau terindikasi sering melakukan hal yang sama di tempat dimana ia bertugas dan saya pastikan jika ini tidak ada titik temu maka saya akan turun bersama rekan-rekan untuk mengawal persoalan ini sampai titik darah penghabisan,” tutup Ikbal.

 

Penulis : Isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60