Hilang Kendali Menabrak Pohon, Truk Pengangkut Lumpur PT Harmonis Terjatuh

foto truk terjatu
banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO _ Terjadi sebuah kecelakaan tunggal sebuah mobil truk dari PT.Harmonis yang mengakibatkan kendaraan tersebut menabrak pohon dan terjatuh di sebuah kubangan lumpur.Jum’at 14 Januari 2020.

Di perkirakan mobil ini merupakan salah satu  transportasi proyek yang bermuatan lumpur dari arah timur menuju haluan barat karena yang di gunakan dalam pelaksanaan pekerjaan saluran blok plan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jakir palilati seorang sopir truk sebut mengaku kejadian ini terjadi akibat dirinya tengah menghindari Ambulance dari arah yang berlawanan sehingga dirinya termasuk menepi namun terganjal dengan pepohonan yang ada di pinggiran jalan sehingga mengakibatkan dirinya tercebur di kubangan itu.

” Saya itu sedang mengangkut becek yang di galih dari saluran yang sementara di perbaiki tiba-tiba di tengah perjalan ketemu satu mobil ambulance dari arah yang berbeda namun ketika saya mau menepi kas belakang truk tersangkut di sebuah pohon sampai saya panik pedal gas tersebut tak sengaja terinjak dengan keras dan setirnya melempar saya ke bagian kiri sampai terjun ke kubangan itu”Jelas Jakir Sopir Truk

Beruntung kejadian ini tidak mengakibatkan korban jiwa ataupun luka-luka yang dialaminya, namun setelah di wawancara Awak media,ada beberapa orang teman dari supir tersebut mengamuk karena di wawancara oleh media.

Setelah di pertanyakan apakah sudah ada APH yang mengetahui kejadian tersebut mereka tidak menjawab malah menyalahi media untuk melakukan pertanyaan itu.

Karena melihat hal itu kami terpaksa melakukan pemberhentian wawancara karena sudah saling beradu argument dan mendapatkan cekcok maka kami menghentikan wawancara tersebut.

(Pojok Anak Desa)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60