Hangat Di Perbincangankan Persoalan BLT Desa Pohuwato Timur Begini Ungkap Ketua BPD

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO — Setelah berlansung tiga minggu dari kasus penyelewengan bantuan dana desa yang belum terlunasi sehingga mendapatkan tanggapan serius dari ketua BPD Desa pohuwato timur, senin 20 /09/ 2021.

Drs. Hamin Podunge ketua BPD Desa membenarkan terkait penyerahan Bantuan Langsung Tunai yang di serahkan  (BLT) desa yang di serahkan kemarin dari 3 bulan (juni, juli, agustus) masih tersisa 1 bulan (agustus) yang belum tersalurkan kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Saya membenarkan apa yang menjadi isu selamain beredar di kalangan masyarakat terkait 60 orang penerima bantuan BLT tersebut masih 1 bulan yang belum tersalurkan sedangkan ini sudah mau akhir september¬† dan kami sampai ini belum mengetahui di kemanakan uang tersebut” ungkap Ketua BPD

Bukan hanya itu ia juga menyampaikan bahwa mereka telah melakukan sesuia apa yang menjadi tugas kami dengan mengundang dan merapatkan Bersama -sama selama tiga kalinya tidak pernah hadir Dalam Rapat Tersebut.

” Saya sudah melakukan tugas saya selaku ketua BPD mengundang beliau dalam rapat yang kami buat selama Tiga kali tapi tidak pernah di hadiri jangankan itu kehadirannya di desa saja masih perlu di pertanyakan.”tegas Drs. Hamin Podunge

Harapannya semoga ini menjadi perhatian penting bagi pemerintah daerah dan saya masih memberikan mereka waktu minggu ini apa bila tidak di indah kan maka kami akan melanjutkan suratnya ke pihak kecamatan sampai ke daerah.

(Anak Desa Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60