Gubernur Gorontalo Pastikan Pertengahan Tahun Hadirkan Komisi II DPR-RI Kelanjutan CDOB

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,-Gubernur Provinsi Gorontalo, H. Rusli Habibie menyampaikan bahwa perkembangan CDOB Gorontalo barat kini telah masuk ke dalam tahap peninjauan, Selasa 9 Februari 2022.

Hal ini di sampaikan Gubernur Rusli Habibie, saat dirinya diwawancarai oleh wartawan IJGB usai menghadiri kegiatan vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun yang bertempat di lapangan garda pramuka, Selasa (08/02/2022) .

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Mengenai pihak yang akan diundang, Gubernur Rusli mengatakan bahwa pihak Pemerintah Provinsi Gorontalo akan mengundang Ketua Komisi 2 DPR RI, Ahmad Doli Kurnia untuk melakukan peninjauan tersebut.

“Kita akan mengundang di pertengahan bulan februari ini, Ketua Komisi II DPR RI pak Ahmad Doli Kurnia dan ia sudah bersedia untuk datang ke provinsi Gorontalo,” terangnya

Selain peninjauan daerah wilayah Gorontalo Barat, Rusli Habibie juga Mengatakan bahwa nantinya ada 4 DW lainnya yang akan di tinjau oleh Ketua Komisi II DPRI yakni Bolihutuo, Kota Talaga, Panipi Raya, dan Bone Pesisir.

“InsyaAllah pertengahan bulan ini dia akan datang melihat kesiapan SDM maupun SDA yang ada di daerah tersebut,” tuturnya.

Penulis : isjan/PB

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60