Gerindra Kabupaten Pohuwato Yakin Penuhi Kursi DPRD 2024

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,–Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA ) Kabupaten Pohuwato gelar Rapat Koordinasi Cabang ( Rakorcab ) yang di hadiri oleh Ketua DPD Gerindra Elnino Mohi yang di gelar di sekretariat DPC Pohuwato.Senin 5 September 2022.

Dalam Rakorcab tersebut di hadiri oleh Seluruh Pengurus Cabang dan Ranting Kabupaten Pohuwato yang membahas persiapan pertarungan 2024 Mendatang.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Kegiatan ini di buka oleh Sekretaris Partai dan Aleg Gerindra Nirwan Due yang juga merupakan wakik ketua II DPRD Kabupaten Pohuwato yang disaksikan langsung oleh Ketua DPD Gerindra Elnino mohi.

Elnino Mohi Selaku Komando DPD Gerindra menyampaikan dirinya membawah amanah dari Komando Pusat Partai Gerindra untuk bisa merampungkan daftar calon Legislatif dan Eksekutif yang siap di sodorkan pada pertarungan 2024 mendatang.

“Saya mendapatkan amanah dari Pusat untuk diharapkan pada akhir Bulan Desember mendatang Agar seluruh DPD Maupun DPC untuk bisa memasukan nama‐nama Atu figur yang bisa di tetapkan sebagai kandidat bakal calon anggota Legislatif dan Eksekutif di pertarungan 2024 mendatang untuk itu saya berharap sedianya seluruh yang berkaitan dengan persiapan ini agar bisa dimaksimalkan” Ujar Elnino.

Sementara itu Nirwan Due yang merupakan Aleg Gerindra Dapil I Marisa ini menyampaikan Dirinya yakin dan Optimis untuk pertarungan Kedepan Partai Gerinda Bakal mendapatkan Kursi di DPRD Pohuwato Untuk Semua dapil yqng ada di Kabupatan Pohuwato dengan upaya kerja keras dari seluruh Kader Partai Gerindra.

“Saya rasa sudah jelas apa yang menjadi arahan Komando Pusat tadi, Kalau berdasarkan permintaan tersebut 1 banding 2 minimal 1 dapil itu mendapatkan 2 kursi di DPRD Pohuwato maka Saya yakin dan percaya itu akan kami maksimalkan” Ungkap Nirwan.

Diketahui Rakorcab Partai Gerindra ini terpaksa di pending untuk sementara waktu karena Komando DPC Partai Gerindra tersebut Saipul A Mbuinga tidak berada di lokasi ( Dalam Tugas Negara ).

Penulis  : ( Isjan/PB ).
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60