Gelombang Kedua Vaksinasi Desa Teratai Kembali Di Gelar, Ini Kata Pemerintah Desa.

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO — Giat vaksinasi gelombang ke dua di gelar dilapangan Desa Teratai Kecamatan Marisa yang di buka oleh Kades Teratai menghadirkan Polsek Marisa dan unsur medis kesehatan.Kamis 4 /11/ 2021.

Kades Teratai menyampaikan pesannya melalui Wakil Ketua BPD Agus Baku, sangat menghargai antusias masyarakat yang telah membantu kami untuk mempercepat capaian target yang di targetkan pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

” Saya selaku BPD mewakili penyampaian Kades Teratai mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah membantu kami pemerintah daerah dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi tersebut” ungkap Agus.

Selain itu Agus, juga berterimakasih atas partisipasi masyarakat yang mau dengan ikhlas melakukan vaksinasi, Dan juga kegiatan ini disediakan beberapa Door Prize yang di khususkan di vaksinasi gelombang dua ini.

Harapannya masyarakat agar mempercepat melakukan vaksinasi, untuk gelombang vaksinasi dosis sinovac hanya untuk suntukan ke 2 dan untuk yang belum sekalipun itu di sediakan vaksinasi dosis Moderna.,” Tutup Wakil Ketua BPD Agus Baku.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60