Gebyar Vaksinasi Pramuka Siaga- Penggalang Di Kwartir Cabang Pohuwato

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO _ Setelah berjuang selama ini kegiatan Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di genjot di Kabupaten Pohuwato Kini Gerakan Kepramukaan Kwartir Cabang Pohuwato ikut berpartisipasi dalam program Gebyar Vaksinasi tersebut.

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Bupati Pohuwato bersama jajaran Gugus Tugas Covid-19. dan seluruh Forkopimda yang di ikuti oleh seluruh Peserta didik Siaga-penggalang se-kabupaten Pohuwato selama 2 hari/ tahapan wilayah Dengilo-Randangan tahap I Serta Wonggarasi-popayato tahap ke II.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bupati Pohuwato yang di wakili oleh asisten Pemerintahan dan Kesra yang juga sebagai PLt. Kadis Kominfo Arman Mohamad ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas usaha dan kerjasama Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Pohuwato yang telah bekerja keras selama ini dalam melancarkan program Gebyar Vaksinasi kami sekaligus membuka kegiatan tersebut.

“Kami atas nama pemerintah dan Bupati Pohuwato sangat berterimakasih kepada seluruh¬† pelaksana kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun yang masih kompak dan semangat menjalani vaksinasi ini khususnya peserta Siaga-penggalang yang sedia mengikuti vaksinasi tersebut,” pangkas Arman.

Sementara itu Nasir Giasi selaku kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Pohuwato menyampaikan kegiatan tersebut merupakan salah salah satu bentuk kepedulian dan kerjasama mereka dengan Pemerintah Daerah untuk Menuntaskan Persoalan Vaksinasi tersebut.

“Kami menggelar kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk pengabdian bela negara Gerakan Kepramukaan terhadap gerakan dalam menuntaskan penularan virus covid 19 dengan target capaian 500 orang untuk target Pemerintah Daerah,” Ujar Nasir.

Ia juga menambahkan di dalam kegiatan ini Meraka bekerjasama dengan dinas-dinas terkait sehingga menyediakan beberapa door prize untuk peserta vaksinasi agar membantu mendorong semangat peserta Siaga-penggalang mengikuti program Gebyar Vaksinasi tersebut.

” Kami selaku Gerakan Pramuka kwartir cabang Pohuwato juga memberikan sedikit hadiah berupa seragam sekolah dan juga beberapa tambahan dari Dinas sosial dan lainnya sehingga bisa menjadi salah satu bentuk ucapan terimakasih kami terhadap peserta didik Siaga-penggalang se-kabupaten yang sedia mengikuti program ini,” tutup Nasir

Penulis : isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60