Di Bekuk Sat Pol-PP Empat Siswa Nge “lem” Di Blok Plan

banner 468x60

POHUWATO, POJOKberita.id,__Operasi rutin yang di lakuakn oleh Satuan Polisi Pamongpraja (Pol PP) Kabupaten Pohuwato di setiap malam menjelang Ramadhan kepada masyarakat yang melakukan tindakan yang melanggar hukum.Kamis 28 April 2022.

Berdasarkan informasi yang kami himpun dari Kepala Dinas Satpol-PP Nikson Umar menyampaikan kegiatan ini merupakan suatu perintah yang di berikan oleh pemerintah daerah yang merupakan operasi rutin selama di bulan Ramadhan guna untuk melakukan pengamanan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Tadi itu kita mendapatkan laporan ada kenakalan remaja yang di lakukan oleh 20 orang karena sudah di ketahui ada pemeriksaan maka yang lainya berusaha kabur hanya tersisa 4 orang yang di lakukan pembinaan setelah di boyong ke kantor satpol – PP.” Ungkapnya.

Operasi itu di lakukan oleh kabit prantihum Umar musa bersama kasi linmas bayu kaluku dan ditemukan insiden tersebut dengan barang bukti berupa lemfox dan beberapa kendaraan yang tertinggal.

Nikson Umar juga menyampaikan inseden tersebut di temukan di halaman dinas Inspektorat daerah dan Badan kepegawian Daerah. karena pelaku masih di bawah umur dan termasuk pelajar maka telah di lakukan pembinaan dan selanjutnya akan di laporkan ke sekolah yang mereka geluti.

” di ketahu pelaku masih sekolah di tingkat SMP dan berusia di bawah umur maka hanya di lakuakan pembinaan dan menunggu proses yang akan di teruskan pemberitahuan kesekolah yang mereka jalani saat ini,” unkap nikson.

Harapanya kepada seluruh orang tua dan para guru untuk dapat membimbing dan mengajarkan mereka ke arah yang lebih baik agar tidak akan berpengaruh kepada lingkungan mereka karena biar bagaimanapun mereka merupakan suatu kader penerus bangsa.

(PB.isjan)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60