Calon Gubernur Gerindra Sebut Tiga Nama

banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO _ Dalam rangka menyambut pemilu serentak Partai Gerindra punya 3 bakal calon gubernur dan sudah di siapkan sumuanya lengkap bersama baretnya.

hal ini di jelaskan Ketua DPD Partai Gerindra Elnino Mohi usai dirinya Memberikan Sambutan dalam pelaksanaan kegiatan Bimtek Ekonomi Kreatif yang di gelar Di aula Marisa Eco Resort (MER),Rabu 23/3/2022

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Anggota DPR RI Komisi X ini yang sering di sapa deng sebutan Elnino (te Bado) merupakan selah satu tokoh yang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Gorontalo.

Elnino pun meyakini,di pemilihan kepala daerah baik Gubernur, Walikota dan Bupati yang dilakukan secara serentak nanti  merupakan yang di usung oleh Partai Gerindra sebab semua sudah di persiapkan.

” Insyaallah dari Ke 7 kepala daerah itu adalah yang di usung oleh partai Gerindra karena kami sudah siapkan perangkatnya, kita siapkan mesin politiknya, bahkan dananya jadi insyaallah pada pilkada 2024 nanti,kita sudah siapkan di semua level baik itu Tingkatan Gubernur, Walikota dan Bupati” Ujar Elnino.

Selain itu ia juga menjelaskan Pemilihan Gubernur mendatang ada 3 bakal calon yang akan di usulkan.

“Jadi yang pertama Adalah kalau pak Sandiaga Uno tidak ikut pelpres maka kita akan meminta dia berkorban dengan maju Gubernur Gorontalo, yang kedua kita juga akan dan harus mendiskusikan dengan DPP Dani Pomanto Sebagai Calon Gubenur Gorontalo, terakhir Saya Sendiri.” Tutup Elnino.

Semuanya ini di ulas saat Media pojokberita.id Mewawancarai dirinya hendak bersantai selepas kegiatan bimtek kemenparekraf.

Penulis: ID(PB).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60