Bupati Pohuwato Jenguk Penderita Gondok 9 Tahun Di RSUD Bumi Panua

foto Bupati Pohuwato Jenguk Penderita Gondok di RSUD Bumi Panua
banner 468x60

POJOKberita.id,POHUWATO _ Saat ini penderita gondok asal Desa Marisa, Awadin Awali (69) Kecamatan Popayato Timur sedang berada di RSUD Bumi Panua Sedang menjalani perawatan, karena Kamis dini hari nanti akan di rujuk ke Rumah Sakit Aloe Saboe, Kota Gorontalo untuk mendapatkan pemeriksaan lanjutan.

Keberadaan dari bapak tiga anak tersebut ditinjau langsung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga yang didampingi Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yenni Ahmad, Sekretaris Dinas Kesehatan, Ramayani Nento dan Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Pelayanan pada RSUD BP, Sri Dewi Paudi, Rabu, (19/1/2022).

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Bersama kedua anaknya, Nurdin Awali dan Nurlin Awali, bapak penderita gondok 9 tahun itu sudah dua hari berada di RSUD Bumi Panua yang sebelumnya awal pekan kemarin bertemu langsung dengan bupati pohuwato di rumah jabatan bupati.

Sebagai pemerintah daerah, tentu rasa kepekaan sosial selalu ditunjukkan oleh Bupati Saipul, dimana pada Senin 10 Januari kemarin diminta segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit bumi panua sebelum di rujuk ke rumah sakit aloe saboe.

Alhamdulillah, arahan tersebut diterima dan saat ini sudah berada di rumah sakit dan telah menjalani pemeriksaan.

“Jalani dulu semua prosedur yang ada, baik di RSUD Bumi Panua maupun sampai RS Aloe Saboe, karena setelah dari sini bapak (Awadin) akan dibawah ke rumah sakit aloe saboe ntuk menjalani pemeriksaan selanjutnya”,jelas bupati.

Kepada keluarga terutama anaknya, diminta tetap sabar dan menjalani semua proses yang ada, karena gondok ini jelas sudah lama sejak awalnya pada 2013 lalu.

Olehnya kita serahkan semua kepada dokter seperti apa kelanjutannya.

“Kita berdoa saja, semoga lanjutan dari pemeriksaan ini bisa berhasil, sehingga usaha ini tidak sia-sia. Apalagi pak Awadin ini sudah siap untuk di operasi seperti apa yang disampaikan pekan kemarin ketika berada di rumah dinas bupati. Insyaallah semua bisa dilalui dan semua bisa seperti sediakala sebelum ada pembengkakan”,ucap Bupati Saipul Mbuinga.

(Pojok Anak Desa)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60