Bupati Pohuwato Bersama Istri Tunaikan Kewajiban ke Tanah Suci

banner 468x60

POJOKberta.id,POHUWATO,–Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama istri, Selvi Mbuinga Monoarfa turut serta pada rombongan jemaah umrah pohuwato yang akan menuju Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada pemberangkatan itu, Dilepas oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi di masjid agung baiturrahim pohuwato, Sabtu,15 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Jemaah pohuwato akan menuju Madinah pada Ahad, 16 Oktober bersama jemaah umrah dari tiga daerah di gorontalo dan dari tiga provinsi di sulawesi.

Ketua DPRD Nasir Giasi turut mendoakan semoga 109 orang jemaah umrah asal pohuwato bisa melaksanakan ibadah dengan baik.

“Insyaallah dengan keberangkatan bapak ibu dan ketika berada di titik mustajab, doakan kabupaten pohuwato insyaallah dalam lindungan Allah SWT, dengan pemberangkatan ini insyaallah 109 orang jemaah asal pohuwato yang terbagi dua kloter akan kembali ke pohuwato dengan jumlah yang sama atau tetap 109 orang tanpa kurang apapun.” Ungkap Nasir

Nasir pun berpesan agar seluruh jemaah menjaga kesehatan, kekompakan serta fokus dalam ibadah.

“Atas nama pemerintah dan seluruh masyatakat kami mendoakan pula insyaallah tetap dalam lindungan dan naungan Allah SWT, diberikan kesehatan, kekuatan dan semoga jemaah pohuwato dalam keadaan sehat walafiat, dan insyaallah menjadi jemaah umroh yang mabrur”harap Nasir.

Dinformasikan, dari 109 jamaah tersebut terbagi atas dua keberangkatan yaitu paket umrah 12 hari dan paket umrah 9 hari. Untuk paket umrah 12 hari akan diberangkatkan hari ini menuju Makassar dan akan menginap di Mess Haji Makassar yang selanjutnya akan diberangkatkan pada Ahad besok menuju Madinah. Di Madinah akan menginap selama 4 hari dan dilanjutkan ke Makkah selama 6 hari kemudian kembali ke pohuwato.

Sementara untuk paket umrah 9 hari akan berangkat Minggu, 16 Oktober menuju Surabaya dan menginap di Mess Haji Surabaya yang selanjutnya akan diberangkatkan menuju Madinah. Di Madinah akan menginap selama 3 hari dan dilanjutkan ke Makkah selama 4 hari kemudian kembali ke kampung halaman.

Penulis : Isjan/PB
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60