Barakuda Gelar Aksi Didepan Gedung DPRD, Terkait Beredarnya Obat- Obatan Kadaluarsa

banner 468x60

POJOKberita.ID,POHUWATO — Gelar aksi parlemen jalanan aliansi BARAKUDA mendatangi pemda, kadis kesehatan dan gedung DPRD kabupaten Pohuwato,selasa 21/09/2021.

Soni samoe LSM LABRAK selaku pimpinan aksi menyampaikan beberapa poin persolan yang menjadi tuntutannya dalam teriaknya tersebut.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Terkait pengadaan obat yang kurang di perhatikan sehingga mengakibatkan banyak obat obatan yang kadaluarsa di temukan di beberapa puskesmas yang ada di kabupaten Pohuwato” ungkapnya.

Bukan hanya itu masa aksi juga meminta terhadap pemerintah daerah agar memperhatikan keadaan dan situasi yang terjadi di sekitaran kita dan juga menuntut untuk lebih memperhatikan tingkah laku dari pada pelayanan pihak kesehatan yang ada di Pohuwato itu tidak beretika dalam menjalankan tugasnya.

“Beberapa temuan kami di lapangan setelah kami mengkonfirmasi kepada pihak terkait mengenai problem tersebut mereka hanya mempertanyakan kembali dari mana sumber informasi ini dan apabila kami tidak mau sampaikan dengan merahasiakan narasumber maka mereka juga tidak akan buka bukaan dengan kami hal ini kiranya dapat di perhatikan” Tegas Soni Samoe

Bukan hanya itu Koordinator Masa Aksi , juga berpesan kepada pihak-pihak terkait apabila tidak ada penanganan serius dalam hal ini maka kami akan melanjutkan perjuangan kami dangan masa yang begitu banyak  dan akan kami kawal sampai dengan titik penghabisan.

“Saya meminta kepada pemerintah Daerah dan yang bersangkutan untuk peduli dengan apa yang kami sampaikan saat, ini karena hal ini jangan sampai bias dan kami berharap semuanya bisa terselesaikan apabila aspirasi kami ini tidak di indah kan maka kami akan tetap mempersoalkan ini sesui hukum yang berlaku di negeri ini,” tutupnya

(Anak Desa Pojok)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60