Bantu Pemkab Pohuwato, SMPN 3 Marisa Gelar Vaksinasi Untuk Siswa Dan Orangtua

banner 468x60

POJOKberita.id, Pohuwato – Guna menyukseskan Pembelajaran Tatap Muka dan membantu percepatan target vaksinasi di Pohuwato. SMP Negeri 3 Marisa bekerjasama dengan Pemerintah Desa Bulangita dan tenaga kesehatan Puskesmas Marisa, mengadakan vaksinasi masal untuk Siswa-siswi dan Orangtua.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMP Negeri 3 Marisa, Kamis (06/10/2021). Antusiasme siswa-siswi dan orangtuanya terlihat dari banyaknya jumlah peserta vaksin kali ini.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Saat Diwawancara Awak Media di lokasi vaksinasi, Nurhayati Bahuwa S.Pd selaku Kepala Sekolah SMPN 3 Marisa ini mengatakan bahwa pihak sekolah berkoordinasi dengan pihak Muspika Kecamatan Marisa dan Puskesmas Marisa minta pada pihak sekolah mengundang siswa-siswi dan orangtuanya untuk di vaksin dan menyiapkan tempat dan sarana.

“Alhamdulillah, setelah sosialisasi yang kita berikan kepada masyarakat, hari ini masyarakat sudah membanjiri sekolah SMP Negeri 3 Marisa, dan langsung ditinjau oleh Ibu Wakil Bupati dan beliau mengapresiasi kegiatan vaksinasi untuk siswa-siswi dan orangtuanya pada hari ini”, ujar Nurhayati Bahuwa.

Nurhayati mengaku sangat puas dengan antusiasme Orangtua dan juga warga SMPN 3 Marisa khususnya para siswa-siswi yang mau mengikuti kegiatan ini.

Ia juga menghimbau untuk siswa, orang tua dan warga yang tervaksin kali ini untuk mensosialisasikan kembali vaksinasi ini kepada keluarga yang lain untuk tidak takut divaksin.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dalam hal ini Ibu Wakil Bupati yang berkenan hadir, para kru Bagian Humas Pemda, Pemerintah Desa Bulangita, para tenaga kesehatan dari Puskesmas Marisa yang sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada warga, Orangtua, dan Siswa-siswi kami,” ungkapnya Kepsek Nurhayati Bahuwa tersenyum.

(Pojok Anak Desa🤭)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60