AKP.Cecep Ibnu Akhmadi : Kami Bakal Lakukan Penertiban Sampai Tidak Ada Alat Di Lokasi Pertambangan

banner 468x60

POJOKberita.id, POHUWATO,_Setalah pelaksanaan operasi penertiban tambang ilegal Kecamatan Dengilo selang 2 hari kemarin pihak APH polres Pohuwato lakukan operasi sampai tuntas sesuai perinta Kapolres Pohuwato.Rabu,16/02/2022.

Melalui awak media AKP. Cecep Ibnu Akhmadi mengaku telah melakukan penertiban selang 2 hari kemarin  selepas beberapa pemberitaan yang di terbitkan kemarin-kemarin dan ini akan berlaku sampai batas yang tidak di tentukan.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Ya.., personil kami kemarin sudah melakukan kegiatan operasi penertiban tambang tersebut berdasarkan perintah Pimpinan Ka polres AKBP. Joko Sulistiono untuk menetralisir bahaya dampak banjir di wilayah terendah” ungkap Cecep.

Selain itu ia juga menyampaikan kegiatan penertiban tersebut di terapkan sampai wilayah cagar alam yang terinformasi di kelola dari para pelaku pertambangan lokal untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan bersama.

“Jadi kami juga melakukan penertiban ini sampai ke lokasi cagar alam itu yang terinformasi di kelola oleh pelaku pertambangan tersebut dan semuanya ini murni kami lakukan atas perintah pimpinan kami,” tutup Cecep.

Penulis : Isjan/PB.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60